Gara Gara Uang Rp 500 Ribu, Suami di Pasuruan ini Tega Gorok Leher Istri Sendiri


Silfia Anggraini, istri siri yang membunuh suaminya (Foto: Muhajir Arifin) // Via : detik.com

PalingSeru –  Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman mengamankan warga Desa/Kecamatan Nguling, Pasuruan, karena telah membunuh suaminya sendiri. Silfia Anggraini (39) tega membunuh suaminya sendiri, Eko Setyo Budi (35) pada Kamis (29/11). Sebelumnya, keduanya terlibat pertengkaran hebat.

Pertengkaran berawal saat korban (Eko Setyo Budi) meminta secara paksa uang tabungan tersangka (Silfia Anggraini) sebesar Rp. 500 tibu. Tetapi ditolak karena uang tersebut akan dikirim kepada anak pelaku yang berada di Malang. Anak tersebut merupakan anak dari suami sebelumnya dan pelaku merupakan istri siri korban

“Tersangka menghalangi korban yang hendak menuju kamar di mana tersangka menyimpan uang. Korban marah dan memaksa dengan cara menarik kerah daster tersangka hingga tersingkirkan dari pintu kamar,” terang Arman menyampaikan keterangan tersangka.

Akhirnya korban berhasil mengambil uang tersebut, namun tersangka tetap menahan. Korban yang sudah marah langsung memukul kepala dan menendang serta menginjak perut pelaku. Saat tersangka berteriak untuk meminta tolong kepada tetangga, korban membungkam mulutnya.

Pertengkaran sementara mereka saat tersangka mencoba diam dan mengalah. Kemudian korban keluar rumah. Tidak lama kemudian, korban kembali masuk rumah dan mengajak tersangka untk berhubungan intim. Namun ditolak oleh tersangka. Penolakan ini memancing kemarahan korban kembali.  Korban yang sudah manas akhirnya memutuskan pergi ke kamar tidur.

Kemudian tersangla mengambil pisau dapur dan menggorok leher korban saat korban tidur. Setelah korban tewas, tersangka mencuci tngannnya yang berlumuran darah dan kemudian mencoba meminta tolong kepada tetangga dengan cara berteriak. Pelaku mengaku kepada warga  jika korban telah bunuh diri.

Saat dimintai keterangan oleh pihak polisi, tersangka awalnya memberikan keterangan bahwa korban tewas bunuh diri. Namun polisi yang curiga akhirnya mengetahui bahwa korban ternyata dibunuh oleh istrinya sendiri. Eko Setyo Budi tewas di dalam kamarnya dengan leher tersayat, Kamis (29/11), pukul 05.30 WIB.


Like it? Share with your friends!