Padahal Sudah Cerai, Mantan Suami Istri ini Punya Hubungan Yang Sangat Baik Bahkan Sering Makan Siang Bersama


via: today.line.me

Palingseru.com – Perceraian tidak hanya menciptakan perpisahan antara dua insan, namun juga adanya jarak bahkan tak jarang menimbulkan permusuhan. Terlebih, masing-masing memperebutkan hak asuh anak atau harta gono-gini.

Jikalaupun hubungan membaik, pasti hanya sebatas berteman biasa tanpa terlibat komunikasi lebih jauh. Dengan kata lain, hanya sekedar bertegur sapa disaat bertemu.

Tapi apa yang terjadi dengan mantan pasangan suami istri ini berbeda. Mereka melakukan hal tidak biasa, yang cukup jarang dijumpai. Dimana keduanya berteman baik bak sahabat.

Mereka pun kerap menghabiskan waktu bersama di luar, baik sekedar mengobrol ringan ataupun makan siang bersama.

via: today.line.me

“Ini mantan istri gue cuy, kita udah pisah tapi masih menjaga hubungan baik,” tulis si pria memperkenalkan mantan istrinya di unggahan video TikTok lewat akunnya, @Khadafi Tuasamu.

Lewat momen hangat tersebut, Khadafi pun sempat teringat akan masa lalu mereka ketika masih berumah tangga.

“Gue udah lama banget enggak dimasakin sama dia. Gue dulu biasanya dimasakin sayur kangkung sama dia, by the way kamu pisah sama aku kok agak gemukan? Kamu seneng ya? Kamu bahagia pisah sama aku?” imbuhnya bercanda.

Dalam hitungan jam, video Khadafi menjadi viral dan dibanjiri komentar dari warganet. Dari sekian banyak komentar masuk, banyak diantaranya berisi pertanyaan terkait keduanya tidak melakukan rujuk.

via: today.line.me/Foto kenangan pernikahan Khadafi dan mantan istri di tahun 2014

Menanggapi pertanyaan tersebut, Khadafi pun langsung memberikan jawaban.

“Kenapa kita enggak rujuk lagi, dalam aturan agama Islam, jika seorang suami sudah mentalak istrinya sebanyak tiga kali, itu artinya mereka enggak bisa rujuk lagi. Kecuali masing-masing sudah menikah lagi dengan pasangan yang baru dan tanpa rekayasa lalu berpisah, baru deh mereka bisa rujuk lagi. Nah kita sedang di posisi seperti itu, jadi ya emang kita enggak bisa rujuk lagi,” jelas dia, dilansir today.line.me.


Like it? Share with your friends!