Gara Gara Menolak Gugurkan Anak yang ada di Perutnya Wanita ini Malah Dibakar Hidup Hidup Oleh Pacarnya


Ilustrasi [suara.com/Ummi Hadyah Saleh]

Palingseru.com – Nikmatnya hanya sesaat namun menyesalnya seumur hidup, begitulah kira-kira gambaran dari perbuatan zina.

Belum lagi jika perbuatan itu menyebabkan kehamilan.

Maka bukan hanya masa depan yang terancam hancur, namun juga martabat kedua orangtua yang ikut tercoreng.

Dan masalah tak berhenti sampai di situ.

Masalah serius lain yang akan dihadapi ialah sang pria enggan bertanggungjawab.

Seperti kasus mengerikan yang terjadi di Sao Paulo, Brasil ini

Mengetahui kekasihnya yang berusia 24 tahun hamil, seorang pria memutuskan untuk lari dari tanggungjawabnya dengan menghabisi nyawa sang kekasih.

Sebelum merencanakan pembunuhan keji pada Selasa (3/11/2020), Ely Carlos dos Santos (39) sudah meminta kekasihnya, Ellen Priscila Ferreira da Silva untuk menggugurkan bayi mereka.

Namun Ellen menolak, dan hal ini diketahui oleh istri sah Carlos, yang juga sedang hamil, seperti dilansir today.line.me.

Bersama istrinya lah, Carlos membunuh Ellen. Aksi pembunuhan dengan cara membakar korban hidup-hidup di dalam mobil ini juga turut dibantu tiga pria lain, yang masing-masing berusia 19, 35, dan 38 tahun.

“Itu adalah kejahatan yang direncanakan dan sangat kejam. Salah satu tersangka bahkan secara pribadi menghibur ibu korban setelah kematiannya dikonfirmasi,” kata Paulo de Tarso, petugas yang menangani kasus pembunuhan mengerikan tersebut.


Like it? Share with your friends!