Pulang Kampung Naik Motor, Lesty Kejora dapat Pujian dari Warganet: MasyaAllah dede masih mau motoran


Sikap kesederhanaan Lesty yang tak berubah sejak awal karier hingga sekarang sontak menuai pujian // Via : Brilio.net

PalingSeru –  Lesty Kejora pemenang dari ajang pencarian bakat Dangdut Academy pada tahun 2014 lalu itu kini sudah menjadi salah satu pedangdut muda yang sedang naik daun. Sejak terjun ke dunia hibura, sosok Lesty terus menjadi sorotan publik. Terlebih kini ia dikabarkan sedang dekat dengan pesinetron Rizky Billar. Hubungan Lesty dan Rizky Billar ini memunculkan akun-akun fanbase yang bernama LesLar.

Sosok Lesty yang semakn populer, membuat ia terus menjadi sorotan publik. Seperti salah satu momen yang menjadi sorotan adalah saat ia pulang kampung bersama keluarga. Pada saat pulang kampung bersama keluarganya, Lesty memilih memakai motor meskipun ia memiliki mobil mewah. Dalam unggahan di Instagram/@lestykejora pada Senin (2/11), Lesty terlihat girang dan menuliskan caption.

Lesty pulang kampung pakai motor © 2020 brilio.net

“Yeaaaayyyy akhirnya bisa pulang motoran lagi,” tulisnya. 

Sebelumnya, Lesty memang cukup sering melakukan perjalanan Cianjur-Jakarta menggunakan sepeda motor. Seperti yang diunggah oleh kanal Youtube BENI MULYANA SOPIAN, terlihat Lesty Kejora piawai mengendarai motor melewati jalanan terjal dan rusak.

Lesty pulang kampung pakai motor © 2020 brilio.net
foto: Youtube/BENI MULYANA SOPIAN // Via : Brilio.net

Sikap sederhana yang Lesty tunjukkan ini membuktian jika tidak ada yang berubah dari sosoknya sejak awal karier hingga sekarang. Sontak saja sikap tersebut menuai berbagai pujian dari warganet. Banyak warganet yang mengataka jika Lesty merupakan sosok yang rendah hati. Sang kekasih, Rizky Billar juga tidak mau ketinggalan. Rizky Billar terlihat juga ikut megomentari unggah terbaru Lesty dengan mengatakan bahwa ia kagum dengan kampung halaman Lesty.

“MasyaAllah dede masih mau motoran! Emang ya kalo suksesnya karna usaha beda attitude nya,” tulis @hanifahrazan.

“MasyaAllah tabarakallah pulang kampung naik motor aku suka dengan kesederhanaan mu de dan kamu juga tidak neko neko dalam segala hal bangga aku mempunyai idola seperti kamu teteh dede,” kata nurulameliafitriani12.

“Met momotoran dd hati” nyak geulis bageur,” kata @richardricardoo.

“Kampungnya kiyuttttttt,” komen Rizky Billar.


Like it? Share with your friends!