Usianya Masih 19 Tahun, Seperti ini Potret Cantik Echi Unyu Pengasuh Kiano Anak Baim Wong


pengasuh Kiano anak Baim Wong // Via : TRIBUNSTYLE.COM

PalingSeru – Echi Unyu pengasuh Kiano anak Baim Wong dan Paula Verhoeven mendadak heboh di media sosial karena memiliki paras yang cantik. Sosoknya kemudian mencuri perhatian publik karena disebut mirip artis terkenal Tatjana Saphira. Tidak hanya itu, ternyata Echi Unyu bukanlah orang sembarangan.

Echi Unyu yang memiliki nama asli Desita Aurellya Wungkana ini ternyata adalah putri dari seorang TNI. Echi Unyu mulai dikenal publik saat Baim Wong dan Paula Verhoeven diperkennalkan sebagai baby sitter baru Kiano di kanal YouTube Bapau Family.

Echi Unyu saat pertama kali muncul dan diperkenalkan sebagai pengasuh Kiano oleh Paula Verhoeven. (YouTube Trans 7) //Via : TRIBUNSTYLE.COM

Saat akan mengumumkan pemenang give away yang Baim Wong dan Paula Verhoeven laksanakan pada pertengahan Agustus lalu, Echi kemudian dipanggil masuk ke dalam kamera dan diperkenalkan sebagai pengasuh Kiano.

Ternyata, Paula Verhoeven sendiri yang merekrut Echi sebagai pengasuh putra semata wayangnya. Tidak ada yang menyangka, jika sosok Echi langsung populer sejak ia muncul di YouTube Bapau Family.

Echi Unyu saat pertama kali muncul dan diperkenalkan sebagai pengasuh Kiano oleh Paula Verhoeven. (YouTube Trans 7) //Via : TRIBUNSTYLE.COM

Banyak yang penasaran tentang siapa sebenarnya pengasuh anak semata wayang Baim Wong dan Paula Verhoeven ini. Diketahui Echi merupakan gadis kelahiran 3 Desember 2001. Hal ini diketahui pada unggahannya pada Desember 2018 lalu, Echi menjelaskan jika usianya memasuki 17 tahun.

Meski kini baru memasuki usia 19 tahun, Echi yang baru lulus SMA tahun 2019 ini sudah menjadi pengasuh di keluarga Baim Wong dan Paula Verhoeven. Echi sempat memamerkan foto terakhirnya jelang menamatkan pendidikan menengah atas pada 2019 lalu.

Echi juga bukan gadis sembarangg. Ia merupakan anak dari seorang perwira Akmil. Hal ini terlihat dari unggahannya yang mengunggah potret sang ayah kala masih muda dengan seragam Akademi Militer di Magelang.

Sosok ayah Echi Unyu saat menjalani pendidikan di AKMIL (Instagram/desitallyw) //Via : TRIBUNSTYLE.COM

Echi yang sudah bertumbuh dewasa dengan gaya yang modis dan hobi melakukan perjalanan ke luar kota. Hal itu ia tunjukkan dari beberapa foto kala ia mengunjungi beberapa kota dilansir dari akun instagramnya.


Like it? Share with your friends!