Terdengar Suara Minta Tolong dari Dalam Sumur, Saat Diperiksa Ternyata ada Suami Istri yang Telah Jadi Mayat


Diduga hirup das beracun saat benahi pompa, pasangan suami istri di Magetan ditemukan tewas di dalam sumur. // Via : KOMPAS.com

PalingSeru – Paniran (39) dan Sulawi (35) pasangan suami istri yang juga merupakan warga Desa Bayem Wetan, Kecamatan Kartoharjo, Kabupaten Magetan, Jawa Timur, ditemukan tewas di dalam sumur di tengah sawah miliknya. Keduanya tewas karena diduga menghirup gas beracun yang berasal dari sumur.

Menurut  Kapolsek Kartoharjo AKP Agus Suprijanto, sebelumnya Sulawi sempat berteriak minta tolong sebelum ditemukan tewas di dalam sumur bersama suaminya. Pasangan suami istri ini ditemukan tewas pada Senin (2/10/2020).

‚ÄúDiduga istrinya hendak menolong, tapi juga menjadi korban karena ikut menghirup gas beracun tersebut,” ujar Agus, melalui pesan singkat, Senin (2/11/2020).

Kejadian ini berawal saat Paniran membetulkan pipa pompa di sumur miliknya yang memiliki kedalam 4 meter dan berada di tengah sawah. Sulawi yang melihat Paniran dalam kondisi lemas di dalam sumur kemudian erusaha hendak menolong.

Namun, Sulawi malah ikut menjadi korban karena menghirup gas beracun tersebut. Menurut keterangan yang didapat dari warga sekitar, Sulawi sempat meminta tolong.

Namun sayang, nyawa Sulawi dan Paniran tidak bisa diselamatkan. Tim SAR gabungan dari BPBD Magetan, TNI, Polri, dan relawan mengeluarkan jenazah keduanya dari dalam summur itu memerlukan waktu dua jam.

Pihak keluarga menerima jika kejadia itu merupakan kecelakaan. Jenazah Sulawi  dan Paniran kini telah dimakamkan Senin malam.


Like it? Share with your friends!