Viral, Wanita Payungi Kucing Liar yang Sedang Makan di Pinggir Jalan


via: today.line.me

Palingseru.com – Kehidupan dunia begitu kejam memang terdengar tidak berlebihan. Karena faktanya, orang-orang lebih memihak kepada orang-orang yang berkelas, bermartabat, serta memiliki jabatan tinggi.

Sementara mereka yang hidup dalam perekonomian kelas bawah terabaikan, bahkan diacuhkan. Dan hal ini pun berlaku untuk kehidupan kalangan hewan kucing. Kucing-kucing liar yang hidup di jalanan dipandang rendah, dan tak jarang diperlakukan buruk oleh sebagian orang.

Sama halnya dengan kucing malang berikut ini. Tubuhnya sedikit kuyup akibat terkena air sisa minuman dari angkringan.

Tapi beruntung, tak lama setelahnya dia dipertemukan dengan sosok wanita cantik berhati baik. Wanita itu datang menghampirinya, lalu memberinya makanan kucing, bahkan hingga rela memayunginya di trotoar, seperti momen yang tertangkap dalam unggahan video viral akun Instagram @kulinerdisolo, Selasa (3/11/2020).

Dan belakangan, diketahui bahwa wanita berhati mulia itu bernama Ristianisa. Saat dikonfirmasi melalui direct message (DM) Instagram, Tian, sapaan akrabnya, menceritakan pertemuannya dengan kucing.

“Semalem tuh aku sama kakak mau ambil paket di JNE. Pas on the way (OTW) ke sana mampir bentar di pet shop mau beli makanan kucing, kebetulan di rumah kami juga ada kucing dan makanannya hampir abis,” tutur Tian.

Di lokasi itu, tiba-tiba hujan turun dan mereka lalu memutuskan untuk mengenakan jas hujan. Di saat bersamaan, kucing malang itu lewat dan Tian menyaksikan adegan memilukan saat si kucing terkena siraman sisa minuman dari angkringan.

Seketika, ia merasa sedih dan langsung memanggil kucing berbulu hitam putih itu untuk diberi makan.

“Aku ambil makanan kucing yang tadi dibeli terus aku tuang di tepi trotoar itu. Tadinya mau di sisi yang tempat angkringan, tapi takutnya diusir. Mana sampingnya ada rumah makan bersih gitu, aku nggak enak, jadi yaudah akhirnya di tepi trotoar itu,” lanjut dia.

Sementara mengenai memayungi kucing, wanita lulusan Telkom University itu mengaku bahwa ia memiliki alasan tersendiri.

“Dia baru makan dikit, kalo kupindah pasti entar dia kabur gak mau makan lagi. Yaudah akhirnya aku tutupin pake jas ujan kakakku yang lagi masuk ke dalam JNE,” terangnya. Demikian melansir today.line.me.


Like it? Share with your friends!