Mau Dicerai Ketika Anaknya Lahir, Curhatan Wanita ini Viral Ketika Dirinya Diselingkuhi Saat Hamil 8 Bulan


via: today.line.me

Palingseru.com – Aplikasi TikTok saat ini tidak hanya dijadikan sebagai ajang berekpresi bagi para penggunanya, melalui jogetan. Namun juga digunakan dalam menyampaikan curahan hati seputar masalah hidupnya.

Pun demikian dengan pengguna TikTok @mayy565, yang membagikan kisah hidup pilunya di tengah menanti kelahiran buah hatinya.

Melalui video unggahannya, May menceritakan kisah pahit dalam rumah tangganya yang rusak akibat masuknya orang ketiga. Padahal, dia tengah mengandung 8 bulan.

May mengetahui perselingkuhan itu saat selingkuhan suaminya mengunggah sebuah video di media sosial.

“Perempuan itu masukkan video sama suami saya. Lalu saya chat, dan dia bilang kalau suami saya ngaku duda sama dia,” ujar May.

via: today.line.me

Dari bukti itu, May langsung meminta jawaban kebenaran dari suaminya, dan seketika itu hatinya dibuat hancur. Suaminya mengakui adanya hubungan gelap dengan si pelakor.

Bahkan yang lebih menyakitkan, suaminya lebih memilih pelakor tersebut, dengan meminta berpisah pada May.

“Suami saya pun sudah minta pisah keluarga. Dia mengusir saya dari rumah, dan ingin menceraikan saya setelah anak saya lahir,” ungkapnya, dilansir today.line.me.

“Saya mau mempertahankan, tapi suami saya enggak mau,” lanjutnya.

Para warganet yang memahami perasaan May langsung beramai-ramai memberikan komentar dukungan, dan mendoakan yang terbaik untuknya.

“Semangat kak, Allah punya rencana lebih indah buat kehidupan kakak,” tulis seorang warganet.

“Suatu saat kamu akan bahagia dengan anakmu, percayalah Allah maha adil,” sambung warganet lain.


Like it? Share with your friends!