Perawat ini Masak dan Bunuh Dokter Yang Memaksanya Untuk Berhubungan Badan


via: kompas.com

Palingseru.com – Merasa jenuh karena terus-terusan diperas dan dipaksa untuk berhubungan badan, seorang perawat nekat melakukan pembunuhan berencana terhadap dokter yang sama-sama bekerja untuk Rumah Sakit Rakyat Yuli, Daerah Otonomi Guangxi Zhuang, selatan China.

Mengutip Kompas.com, si tenaga medis keji, Li Fengping, mulai terikat masalah dengan korban, Dr Luo Yuanjian atas kegemarannya berjudi. Dari kebiasaannya itu, dia memiliki hutang kepada Luo dan belum dapat dilunasi hingga sekarang.

Sebagai balasan penyicilan hutangnya, Luo memaksanya untuk berhubungan seks namun hal itu tak disetujui oleh Li, hingga akhirnya terjadi pembunuhan sadis tersebut.

Li bahkan tak hanya sekedar menghabisi nyawa sang dokter, tapi juga memutilasinya dan memasak sebagian tubuh korban.

Sementara sebagian potongan tubuh lainnya hendak dibuang ke toilet di apartemen di belakang rumah sakit tempat ia bekerja, saat polisi menemukannya.

Atas perbuatan sadisnya, perawat 25 tahun itu dijatuhi hukuman mati. Dia juga diperintahkan untuk membayar ganti rugi kepada keluarga korban sebesar 11.349 poundsterling atau setara Rp 214,3 juta.


Like it? Share with your friends!