Viral Oknum yang Diduga Anggota Polisi ini Lempar Anak Kucing ke Parit tanpa belas kasihan


Media sosial (medsos) dihebohkan dengan video seorang pria membuang anak kucing ke dalam parit dengan cara dilempar. // Via : Okezone.com

PalingSeru – Sebuah video kembali menghebohkan media sosial. Video seorang pria membuang anak kucing ke dalam parit dengan cara dilempar itu viral di berbagai media sosial. Dalam video tersebut, terlihat pelaku mengenakan seragam berwarna hitam dengan tulisan Polri.

Dugaan sementara pelaku merupakan personel Polri yang bertugas di Brimob.  Dengan menenteng anak kucing berwarna putih dengan tangan kanannya, ia kemudian berjalan menuju jembatan yang berada di atas parit. Kemudian, ia langsung melempar makhluk hidup itu tanpa belas kasihan. 

Setelah melakukan aksinya, seolah merasa tidak bersalah, ia berjalan dengan santainya. Sama halnya dengan orang yang merekam tanpa merasa merasa ia juga tertawa ketika anak kucing itu dibuang.  

Belum diketahui secara pasti dimana dan kapan kejadian itu terjadi. Tetapi, hingga kini Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri Brigjen Awi Setiyono belum memberikan keterangan dan belum menjawab konfirmasi pesan tertulis yang dilayangkan Okezone terkait peristiwa ini.


Like it? Share with your friends!