Pasangan Ini Berantem di Tepi Jalan, Si Pria Sampai Menjepit Cewek Dengan Pintu Mobil


via: today.line.me

Palingseru.com – Segala bentuk kekerasan jelas tidak dibenarkan, dan hal ini dapat dipidanakan karena terdapat Undang-Undang Hukumnya.

Namun entah kenapa, hingga kini masih banyak terjadi kasus kekerasan, terutama terhadap kaum wanita, seperti cuplikan video yang menangkap momen seorang wanita di dalam mobil berikut ini.

Dari jarak kejauhan, sang perekam menangkap momen demi momen berlangsungnya perseteruan antara si wanita dengan seorang pria yang diduga sebagai pasangannya.

Entah apa puncak masalahnya, si pria sampai memutuskan keluar dari mobil dan berdiri di depan pintu mobil, dimana sang wanita berada.

Selama itu, berbagai perlakuan tidak terpuji dilakukannya. Mulai dari melayangkan kepalan tangan ke arah wanita, hingga terparah mencoba menjepit sang wanita dengan pintu mobil yang terbuka.

via: today.line.me
via: today.line.me

Aksinya ini sontak mendapatkan banyak perhatian dari para pengendara lain di jalan raya.

Berantem di mobil, si pria pun turun dari mobilnya lalu menjepit ceweknya pakai pintu mobil,” tulis keterangan perekam video yang diunggah ulang di akun Instagram @makassar_iinfo.

Sayangnya, dimana dan kapan terjadinya peristiwa ini tidak disebutkan secara rinci.

Sementara di kolom komentar unggahan, warganet langsung memberikan reaksinya. Banyak yang menyarankan si wanita untuk segera mengakhiri hubungan asmaranya.

Fix, tinggalkan cowok yang suka main fisik. Dia tidak benar-benar mencintaimu,” kata @andierviantonur.

Kalau masih pacaran mending enggak usah dilanjutkan,” timpal @aprilya_pratiwi. Dilansir today.line.me.


Like it? Share with your friends!