Ibu Rumah Tangga ini Kepergok Anaknya Lagi Mesum dengan Selingkuhan di dalam Kamar


via: tribunnews.com/Polisi saat melakukan olah TKP

Palingseru.com – Bukannya sadar dengan usia yang sudah bau tanah serta memberi contoh baik kepada anak-anak, seorang ibu rumah tangga berusia 55 tahun malah dipergoki sedang berselingkuh dan melakukan hubungan badan selayaknya suami istri.

Adalah RBN dengan selingkuhannya berinisial BDN. Keduanya kedapatan sedang melakukan hal tak senonoh itu di kediaman RBN, di Jalan Batuara, Lingkungan Palleko, Kelurahan Palleko, Polongbangkeng Utara, Kabupaten Takalar, pada Kamis (5/11/2020) dini hari.

Mirisnya, orang yang memergokinya adalah anak RBN sendiri yang berinisial DI.

“Anaknya masuk karena curiga lampu teras rumahnya mati, setelah itu DI memergoki keduanya (berselingkuh di kamar depan),” ungkap Kapolsek Polongbangkeng Utara, AKP Hermansyah.

“Jadi pada saat dipergoki anaknya sendiri, DI langsung keluar rumah dan berteriak minta tolong. Keduanya pun kaget dan langsung melarikan diri,” AKP Hermansyah menjelaskan, mengutip TribunBangka.com.

Teriakan DI sontak mengundang perhatian warga sekitar hingga kerumunan massa pun terjadi.

“Tindakan polisi langsung mendatangi TKP, melakukan pemeriksaan di TKP dan sanksi sanksi serta mengamankan rumah agar tidak terjadi hal yang tak diinginkan atau diamuk massa,” tutup AKP Hermansyah.


Like it? Share with your friends!