Suami Kena Stroke, Istri Malah Hubungan Badan dengan Pria Lain di Kamar Sebelah


Foto Ilustrasi perselingkuhan // Via : SURYA.CO.ID

PalingseSeru – Seorang istri nekat berselinguh dan memasukkan pria lain ke dalam rumahnya, padahal sang suami sedang terbaring di kamar karena stroke. RBN (55) warga Takalar, Sulawesi Selatan melakukan hubungan badan di kamar sebelah bersama dengan selingkuhannya yakni BDN yang merupakan warga Jalan Batuara, Lingkungan Palleko, Kelurahan Palleko.

Perzinahan yang dilakukan RBN dipergoki sang anak pada Kamis (5/11). Terbongkarnya perselingkuhan RBN dan BDN membuat warga sekkitar geger. Warga merasa jika RBN tidak memiliki hati karena melakukan perbuatan mesum di rumahnya sendiri ketiksa suami sedang sakit.

Kapolsek Polongbangkeng Utara, AKP Hermansyah, mengatakan bahwa kejadian itu terjadi di rumah RBN sendiri. DI (18) yang merupakan anak dari RBN memergoki hal tersebut. DI melihat sang ib sedang berhubungan badan dengan pria lain di kamar rumahnya.

“DI mendapati ibunya (RBN) berhubungan badan layaknya suami istri dengan pria lain di dalam kamar rumahnya,” kata AKP Hermansyah.

Perzinahan itu dilakukan saat suami RBN sakit stroke dan dirawat di rumah. Diketahui suami RBN merupakan pensiunan TNI. Sedangan BDN adalah seorang duda. Saat kejadian, sang suami yang juga berada di rumah tidak mengetahui jika RBN berselingkuh.

“Iya suaminya ada di rumah tapi dia tidak tahu kejadian itu karena suami RBN sedang sakit stroke atau lumpuh. Suaminya pensiunan TNI,” ujarnya.

Saat ulahnya dipergoki sang anak, RBN dan BDN kaget dan langsung melarikan diri. DI pu langsung keluar rumah dan berteriak meminta tolong kepada para tetangga. Hingga kini, kasus ini masih dalam penyelidikan.

“Sementara dilakukan pencarian dan peristiwa ini masih lidik dan personel telah mendatangi TKP, serta mengamankan rumah agar tidak diinginkan atau diamuk massa,” ujarnya


Like it? Share with your friends!