Main Tiktok Untuk Cari Hiburan, istri malah disiram Air keras Oleh Suaminya


EY lapor polisi setelah wajah dan tangannya disiram air keras oleh suami // TRUNSTYLE.COM

PalingSeru – Niat awal ingin mencari hiburan dengan bermain TikTok, namun seorang istri di Padang, Sumatera Barat malah mendapatkan petaka. EY (27) tidak pernah menyangka jika niatnya main TikTok malah berujung petaka. Sang suami yang berinisial DI, tega menyiram wajah sang istri karena ketagihan bermain TikTok. Akibat dari siraman air keras tersebut wajah dan tangan EY melepuh.

Kemudia EY melaporkan suaminya ke Polresta Padang, Kamis (5/11/2020). Ia mengaku jika sang suami memang cemburu ketika ia sedang bermain TikTok. Karena sang suami yang merasa cemburu membuat EY tidak bisa berinteraksi dengan pria lain di TikTok. EY juga mengaku bahwa ia hanya merekam bagian wajah saja saat bermain TikTok.

“Hanya nyanyi-nyanyi saja, dia juga cemburu. Jadi, saat ada orang yang menelepon ditanyakan apakah itu laki-laki lain,” katanya.

EY juga mengatakan jika sang suami sering mengecek Hpnya saat ia tertidur. Rasa cemburu suaminya itu juga datang kepada adik kandung EY dan sanak saudara laki-laki lainnya.

EY yang ditemani oleh tetangga pada saat melapor ke Polresta Padang, terlihat bagian wajah sebelah kanan, bahu sebelah kanan, dan lengan kiri melepuh dan terkelupas akibat terkena air keras. Korban sendiri tinggal di sebuah rumah kontrakan di kawasan Sungai Lareh, Kelurahan Lubuk Minturun, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang.

Kejadian itu terjadi saat korban tidur. Kemudian, sang suami secara tiba-tiba menyiram air keras pada dirinya. Kejadian itu terjadi sekitar 03.30 WIB.


Like it? Share with your friends!