Agar Warga Tidak Buang Sampah ke Sungai, Pria ini Rela Berdiri Siang Malam di Atas Jembatan


Foto Chandrakishor Patil yang viral di media sosial // TRIBUNNEWS.COM

PalingSeru – Aksi seorang pria yang berdiri diatas jembatan bersam tumpukan sampah viral di media sosial dan mendapat pujian dari warganet. Pasalnya, pria tersebut tidak kenal waktu, tidak perduli siang dan malam ia tetap berdiri. Hal itu ia lakukan demi menjaga agar warga tak buang sampah ke sungai.

Kemudian, foto tersebut pertama kali dibagikan oleh warganet bernama Swetha Boddu di akun Twitter pribadinya @swethaboddu pada 31 Oktober 2020 lalu. Ia membagikan dua fto yang berbeda.

Pada foto pertama, terlihat seorang pria berkaus hijau tosca, sedangkan foto kedua terlihat tumpukan sampah di atas sebuah jembatan. Akhirnya, cuitan Swetha virahingga ke Tanah Air  setelah diunggah ulang oleh akun Instagram @berbagisemangat.

Ungghan itu sudah disukai lebih dari 9 ribu warganet terhitung hingga Jumat (6/11/2020). Kolom komentar dalam unggahan foto milik Swetha tersbut juga mendapatkan berbagai tanggapan dari warganet.

@thriehandayanii: Yg kaya gini baru pantes masuk tv.

@imam_muhammad_d: Harusnya yg kaya gini pantas jadi duta.

@rahma_zs: MashaAllah Bapak…. Sangat menginspirasi… Semoga diberikna kesehatan yaa Pak, dan yang sering buang sampah di sungai semoga lekas sadar dan nggak buang sampah sembarangan lagi..

@f.ancreas: Nah peduli lingkungan kan bagus.

@daul_lemos: Mntaaaaaap.

Menurut Swetha, fotonya yang viral itu diammbil saat ia berada di Kota Nashik, Maharashtra. Lebih tepatnya pada hari festival Dussehra yang berada di Nashilk yang merupakan kota yang terletak di sebelah barat India.


Like it? Share with your friends!