Melawan Petugas Karena Merasa Kebal Pakai Jimat, Bandar Narkoba ini Akhirnya Mati Kena Dor Polisi


via: today.line.me/Barang bukti yang disita dari tersangka Andi bin Sukri

Palingseru.com – Seorang bandar narkoba yang berusaha melawan petugas kepolisian saat diamankan dilaporkan terkapar tak berdaya.

Sang bandar, Andi bin Sukri sebelumnya begitu percaya diri melawan petugas lantaran merasa kebal karena memakai jimat. Dia pun melakukan pertahanan ketika hendak diringkus dari rumahnya di Desa Tanjung Agung Utara, Lais Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, Sabtu (7/11/2020).

Namun pada akhirnya, aksi membentengi diri itu berakhir sia-sia, karena tembakan polisi menembus kepalanya dan dinyatakan meninggal dunia di rumah sakit.

“Tersangka tidak mundur, saat ditangkap oleh Satuan Resnarkoba Polres Muba dan tersangka berjanji akan menembak polisi yang berani menangkapnya. Merasa kebal dengan berbagai jimat mulai dari bulu harimau, rantai babi dan taring babi,” kata Kapolres Musi Banyuasin AKBP Erlin Tangjaya, dilansir today.line.me.

Tersangka Andi sendiri sudah menjadi buronan polisi. Dia pernah dua kali lolos dalam penggerebekan polisi.

Namun pada Sabtu lalu, dia tak lagi bisa menghindar. Andi diamankan beserta barang bukti berupa narkoba jenis sabu seberat 614,69 gram, serta senjata api rakitan dan golok.


Like it? Share with your friends!