Pelajar SMA ini Ditemukan Tewas Dengan Kondisi Usus Terburai Keluar


via: today.line.me

Palingseru.com – Penemuan mayat dengan kondisi mengenaskan, penuh luka tusukan serta usus keluar telah menggegerkan warga Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Jenazah yang terindetifikasi berinisial MA, 17 tahun, seorang pelajar Sekolah Menengah Atas itu pertama kali ditemukan warga sekitar pada Minggu (8/11/2020) pagi sekira pukul 06.40 Wita.

“Korban ditemukan oleh warga sekitar pukul 06.40 Wita dimana kondisinya usus korban keluar,” kata Kasubag Humas Polres Gowa, AKP Mangatas Tambunan.

Jenazah kemudian dievakuasi petugas kepolisian ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk diautopsi guna mengungkap kasus pembunuhan sadis ini.

“Modus maupun motif serta terduga pelaku masih dalam tahap penyelidikan,” terang AKP Mangatas.

Sementara di TKP, pihak kepolisian menemukan satu unit HP merk Vivo warna biru hitam, satu unit sepeda motor Yamaha Mio dengan nomor polisi DD 6124 QN beserta kunci motor, sepasang sandal jepit dan sebilah badik yang berada di pinggang korban, melansir today.line.me.

AKP Mangatas, selaku petugas yang menangani kasus pembunuhan sadis ini pun meminta kepada pihak keluarga untuk tetap bersabar dalam menanti jawaban dibalik meninggalnya korban.

“Serahkan penanganan kasus ini sepenuhnya kepada aparat kepolisian. Kami akan bekerja profesional untuk mengungkap,” tuturnya.


Like it? Share with your friends!