Dikira Sudah Meninggal, Wanita yang Tergeletak di Pinggir Jalan Tasikmalaya ini Ternyata Pingsan


via: kompas.com

Palingseru.com – Ditemukan dalam kondisi terlentang dengan kedua kaki menekuk di trotoar, seorang wanita yang tergeletak di pinggir jalan trotoar di Kelurahan Nagasari, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat pada Minggu (8/11/2020) pagi sempat menghebohkan warga dan pengguna jalan sekitar.

Pasalnya, warga mengindikasikan wanita tersebut sebagai mayat. Di samping itu, warga juga takut untuk mendekat atau mengecek langsung lantaran suasana dan kondisi tanah air yang masih dilanda wabah virus Corona.

“Iya, tadi kita mendapatkan laporan dari warga bahwa ada sesosok perempuan tergeletak di pinggir jalan dikira meninggal. Saat kita cek ke lokasi, korban ternyata pingsan dan langsung dievakuasi ke rumah sakit,” kata Kapolsek Indihiang, Kompol Didik Hadi.

Adapun wanita tersebut teridentifikasi bernama Hesti, 34 tahun, warga Jalan Mohammad Hatta, Kecamatan Cipedes.

Hanya saja, penyebab pingsannya korban belum dapat dirinci karena masih dalam perawatan di RSUD Soekardjo, Tasikmalaya. Namun yang jelas, tidak terdapat tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Kalau bukti kekerasan terhadap korban tidak ditemukan, penyebabnya masih kita periksa lebih lanjut. Nanti menunggu hasil pemeriksaan,” tutur Kapolsek. Demikian mengutip Kompas.com.


Like it? Share with your friends!