Gadis Penjaga Warung Kopi ini Wajahnya Mirip Anya Geraldine Pembeli Sampai Gak Mau Pulang


via: kompas.com

Palingseru.com – Mengingat kebiasaan masyarakat Indonesia yang senang ngopi, tidak heran bila usaha warung kopi kini begitu menjamur di berbagai wilayah Indonesia.

Ya, meski sudah banyak tempat tongkrongan hits dan kekinian, warung kopi sederhana tetap eksis seolah tak tertelan jaman.

Apalagi, jika penjaga warung tersebut berparas cantik dan bahkan mirip seperti artis atau selebgram terkenal, seperti contohnya Intan R Sintia Rose.

Sejak sepekan terakhir ini, warung milik ibu Intan yang berlokasi di Kampung Baru, Desa Sukataris, Kecamatan Karangtengah, Cianjur, mendadak ramai pelanggan setelah wajahnya dianggap mirip selebgram Anya Geraldine.

via: kompas.com

Dia bahkan sampai harus memanjangkan jam buka warung karena pengunjung selalu berdatangan dan tak jua beranjak dari warungnya saat sudah mulai larut.

“Sekarang tutup warung bisa sampai jam 11 malam. Padahal, biasanya jam 9 juga sudah tutup,” tuturnya, dilansir Kompas.com.

“Katanya, pengin dibuatkan kopi sama Anya Geraldine,” ucap dia berseloroh.

Mengenai kemiripannya dengan sang selebgram, Intan bertutur bahwa ihwalnya dari video TikTok.

via: kompas.com

“Kalau jaga warung itu kan suka gabut, apalagi selama pandemi ini. Jadinya suka iseng-iseng buat video di TikTok. Ternyata ada beberapa netizen yang salfok (salah fokus) ke wajah yang katanya mirip Anya Geraldine,” terangnya.

Sejak saat itulah, warungnya menjadi lebih ramai dan sering ditongkrongi anak-anak muda.


Like it? Share with your friends!