Ibu ini Dihukum 723 Tahun Penjara Gara Gara Tega Perkosa 2 Anaknya


via: kompas.com

Palingseru.com – Inilah hukuman yang harus diterima Lisa Marie Lesher (41) dari perbuatan bejatnya terhadap kedua anak perempuannya.

Selama sepuluh tahun, Lisa memperlakukan anak kandung dan anak tirinya sebagai budak seks di rumah mereka di Falkville, Morgan County, Alabama, Amerika Serikat.

Dimana dia melakukan pemerkosaan, sodomi, penyiksaan seksual dan pelecehan seksual yang kini menyisakan cedera, beban psikologis dan trauma mendalam bagi kedua korban yang sudah berusia 20-an.

Tidak sendiri, dalam kasus ini, Lisa melakukannya bersama suami barunya, Michael Lesher.

Keduanya pun mendapat hukuman yang amat berat, dimana Michael dijatuhi hukuman 438 tahun penjara dan Lisa dijatuhi hukuman 723 tahun penjara.

Penjatuhan hukuman oleh hakim Morgan County dalam sidang pada Senin (2/11/2020) kepada dua tersangka ini langsung disambut puas oleh semua pihak, termasuk Jaksa Wilayah Scott Anderson.

“Para korban menderita selama bertahun-tahun hidup dengan monster-monster ini, dan menderita akibat tindakan mereka selama lebih dari satu dekade. Hukuman, dalam kasus ini, memang pantas mereka terima,” ungkap asisten Jaksa Wilayah, Courtney Schellak, dikutip dari Kompas.com.


Like it? Share with your friends!