Viral Video Syur Mirip Gisel di Twitter, Dinar Candy: “Cuss kirim DM guyss yg punya!!”


DJ Dinar Candy (Instagram @dinar_candy) dan tangkapan layar video syur yang heboh di media sosial. // Via : INDOZONE.ID

PalingSeru – Penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel menjadi perbincangan publik karena diduga sebagai pemeran wanita pada video syur yang beredar di media sosial. Nyatanya, ini bukan kali pertama mantan istri Gading Marten mengalami hal yang sama. Sebelumnya, ia juga pernah diterpa isu memerankan video mesum.

Netizen mengatakan jika wanita pada video kali ini disebut-sebut sangat mirip Gisel. Karena video tersebut, Gisel sempat menjadi trending topic di media sosial Twitter. Akun Instagram @gisel_la pun tidak luput dari komentar para netizen karena mereka penasaran dengan kebenaran kabar yang beredar.

Tidak hanya netizen yang penasaran, DJ seksi Dinar Candy juga ternyata juga merasakan hal yang sama. Hal tersebut  diungkap Dinar melalui akun Instagram @dinar_candy.

“Cuss kirim DM guyss yg punya!!” tulisnya, Sabtu (7/11/2020).

Dalam unggahannya, Dunar terlihat meminta para netizen untuk mengirimkan video yang sedang heboh.  Hal ini karena DJ seksi tersebut mengaku jika ia sudah mencari linknya di twitter tapi tidak ada.

“Guyss kirim video yg lagi viral dooong, aku cari linknya di twitter udah gak ada, kepo, pengen tau,” tulisnya.

Sebelumnya, Gisel sudah buka suara terkait video syur yang dikait-kaitkan dengan dirinya beberapa waktu terakhir. Ia mengaku bingung dan sedih karena kembali diterpa masalah yang sama. Dalam rumor kali ini, mantan istri Gading Marten itu pun enggan berkomentar banyak.

“Aku bingung klarifikasinya gimana soalnya juga udah bukan kali pertama yah kena di aku. Jadi sebenernya sedih juga. Cuma ya udah enggak apa-apa dihadapin aja,” kata Gisella Anastasia dilansir dari ANTARA, Sabtu (7/11/2020).


Like it? Share with your friends!