Cerutu Raksasa Ini Laku Terjual Rp 1,8 M


cerutu terbesar di Dunia

cerutu terbesar di DuniaCerutu raksasa ini laku terjual dengan harga yang cukup wow yakni Rp 1,8 m.

Cerutu biasa memiliki harga jual yang sangat mahal karena raksa yang ditimbulkan cerutu yang begitu nikmat namun apa kamu pernah melihat ukuran cerutu yang sangat besar bahkan menjadi cerutu terbesar di Dunia.

Cerutu bernama Gran Habano ini menjadi cerutu raksasa dan terbesar di dunia ukuranya menyerupai glondongan kayu jati. Cerutu ini memiliki ukuran dengan panjang mencapai 5,7 meter, berat 725 kilogram dan diameter 1 meter. Setidaknya cerutu ini memerlukan 16 ribu daun tembakau untuk membuatnya.

Cerutu bernama Gran Habano dulunya merupakan cerutu pajangan, seorang bernama Juan Panesso kemudian membelinya untuk dijual lagi kepada saiapa saja yang memu mebelinya dengan harga yang cukup mahal.

Usahanya untuk menjualnya lagi ini ternyata berhasil ada seseorang yang mau membeli cerutu raksasa ini dengan harga mencapai SD 185 ribu atau sekitar Rp 1,8 miliar.

Menurut Juan Panesso walaupun cerutu ini sangat besar namun kualitas rasanya tetap terjaga dengan baik dan tidak kalah dengan rasa cerutu yang biasa dijual.

Kini cerutu raksasa ini sedang menunggu pemilik barunya mengambil cerutu ini dari gudang penyimpanan milik Juan.

More From: Aneh Unik