Pria ini Disebut Mirip Setan Gara Gara Punya 453 Tindikan dan Dua Tanduk


via: today.line.me

Palingseru.com – Disebut atau dipanggil dengan sebutan ‘setan’ pasti akan membuat siapapun tidak terima dan marah besar, bahkan bisa berujung pada tindakan kekerasan.

Wajar saja, dengan segala keindahan ciptaanNya, tidak pantas bila manusia disamakan dengan sosok tersebut, meski pun sama-sama diciptakan oleh Sang Pencipta.

Akan tetapi, ada seseorang yang justru tidak marah dan bahkan terkesan biasa saja atas julukan ‘setan’ yang ditujukan padanya.

Julukan itu sendiri diberikan bukan karena sifat atau kelakuannya, melainkan penampilan fisiknya yang amat mengerikan.

Dimana seluruh tubuhnya tertutupi oleh tato berwajah perempuan dan berbagai grafik lain, serta terdapat tindik dan dua tanduk di dahi, dan mata kehitaman yang semakin menambah kengerian.

Adapun sosok yang dimaksud bernama Rolf Bucholz, seorang profesional TI dari Dortmund di Jerman.

via: today.line.me

Melansir today.line.me, Rolf pertama kali melakukan modifikasi pada tubuhnya ketika dia berusia 40 tahun, dan sejak saat itu dia seolah ketagihan hingga transformasinya mencakup 453 tindikan di wajah dan tubuh, serta menutupi 90 persen tubuhnya secara masif, termasuk implan tanduk magnetik dan skarifikasi.

Atas modifikasi ekstremnya tersebut, Rolf mendapatkan penghargaan dari Guinness World Records.

Dari sekian banyak modifikasi yang dilakukannya, diakui oleh pria 55 tahun itu, bahwa ada satu bagian yang paling menyakitkan.

“Tato saya yang paling menyakitkan adalah tato telapak tangan saya. Saya bisa menunjukkannya kepada Anda, lihat. Benar-benar sakit, saya tidak memiliki toleransi rasa sakit yang tinggi,” ucapnya.

Meski seluruh penampilannya telah berubah dan menambah kesan menyeramkan hingga disebut mirip setan, Rolf menegaskan bahwa kepribadiannya tetap sama, tetap Rolf seperti dulu.

“Modifikasi bodi hanya mengubah bagian luar saya, tapi bukan saya. Saya tetap orang yang sama,” tuturnya.


Like it? Share with your friends!