Viral Mama Muda Tipu Tiga Pemuda, Ajak Nikah Ternyata Cuman Pura Pura Doank


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Bukan terjadi di Indonesia, tetapi di negara dengan angka kekerasan seksual tertinggi di dunia. Apalagi kalau bukan India.

Negara dengan jumlah penduduk terbanyak dengan menyentuh angka 1.380.004.385 ini memang banyak mencatat kasus-kasus serius dengan latar belakang tak biasa. Seperti kasus yang belum lama ini ditangani pihak kepolisian di Mukundwadi, Aurangabad, negara bagian Maharashtra.

Seorang perempuan bersuami berusia 27 tahun dilaporkan oleh suami bohong-bohongannya dengan dakwaan tindak penipuan.

Ya, selama tiga bulan terakhir sejak terjadinya wabah virus Corona atau Covid-19 yang mengakibatkan dirinya dan suami di-PHK membuat mama muda tersebut melakukan penipuan terhadap 3 pria.

Modusnya, dengan mengajak mereka menikah dan meminta biaya sekitar Rs 2 hingga Rs 5 lakh atau setara 500.000 Rupee India atau Rp 95 juta.

Setelah pernikahan selesai digelar, maka si perempuan segera melarikan diri dengan membawa serta sejumlah barang-barang berharga milik “suaminya”.

Aksi penipuan itu terus dilakukan Vijaya Amrute hingga korban ketiga, sebelum akhirnya kejahatannya ini terungkap.

Dikutip TribunJatim.com, ‘suami’ pertama yang bernama Yogesh Shirsath adalah orang yang membongkar modus tipu-tipu Vijaya. Dia awalnya ingin mencari Vijaya sejak menghilang secara misterius di hari bahagia mereka, namun kemudian mendapati fakta bahwa istrinya itu telah memiliki keluarga.

Di sinilah, dia tersadar bahwa dia telah ditipu dan segera mengajukan pengaduan ke polisi kota.


Like it? Share with your friends!