Gara Gara Kesulitan Hubungi Anak di Kampung, Karyawan ini Diberi Kejutan HP Baru Oleh Bosnya


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Ada banyak hal yang menggambarkan seorang bos. Mulai dari sosok tegas, menyeramkan, pelit, cerewet, hingga digambarkan sebagai sosok berhati baik yang senang menolong atau memberi bonus pada bawahannya, seperti halnya gambaran untuk atasan yang viral di media sosial ini.

Lewat unggahan video di akun TikTok-nya dengan nama @fionabikinkue, sosok Fiona (24) kini menuai pujian dan kekaguman dari warganet.

Pasalnya, dalam video unggahannya, Fiona menayangkan momen dimana dia memberikan hadiah berupa handphone kepada sosok Meni (46) yang merupakan kitchen helper di Wanderbakes Kitchen Cengkareng, yang begitu rajin bekerja dan tak pernah mengeluh jika harus lembur bekerja.

“(Sosok Meni) rajin, ulet, dan mau belajar. Selalu datang pagi dan jika harus lembur tidak mengeluh,” Fiona menjelaskan sosok tenaga bantu yang baru enam bulan bergabung dengannya.

via: tribunnews.com

Pemilihan handphone dalam hadiah itu sendiri karena Meni selama ini selalu alami kesulitan untuk berkomunikasi dengan anak bungsunya yang berada di kampung.

“Ibu Meni tidak punya smartphone pribadi untuk komunikasi. Anak paling kecilnya berada di kampung. Sehingga susah jika mau menghubungi anaknya yang paling kecil,” kata Fiona.

Meni bahkan sampai harus rutin meminjam handphone rekan-rekan kerjanya untuk menghubungi suaminya, seperti dilansir Tribunnews.com. Karena itu, Fiona menghadiahkan handphone kepada Meni.

via: tribunnews.com

“Jika sudah selesai kerja, bisa hubungi suami untuk dijemput. Tidak perlu pinjam telepon rekan kerja lainnya,” tutur Fiona.

Sementara mengenai unggahan videonya yang viral, Fiona mengaku tidak menyangka.

“Agak shock (terkejut) dan senang. Enggak menyangka banget feedback positif,” ujarnya.


Like it? Share with your friends!