Viral Video Syur Mirip Dirinya, Gisel Sedih Pikirkan Anaknya


via: suara.com

PalingSeru – Penyanyi cantik, Gisella Anastasia kembali menjadi perhatian publik setelah syur mirip dirinya beredar di media sosial. Akibat dari video tersebut, Gisella sampai masuk trending di Twitter. Mengalami kejadian yang sama untuk kedua kalinya membuat ia merasa sedih. Terlihat dari chanel YouTube Cumicumi, Gisella Anastasia mengatakan jika ia kepikiran pada anaknya begitu heboh video syur mirip dirinya.

Sebelumnya,  pada tahun 2019 lalu juga sempt beredar video syur mirip Gisel. Namun terbukti jika perempuan dalam video tersebut bukanlah dirinya. Ia juga mengatakan jika yang mengetahui apa yang ia jalani selama ini hanya dirinya sendiri.

Artis Gisel Anastasia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Senin, (29/6). Foto: Ronny // Via : Kumparan

“Sedih, berkali-kali lagi, kan cuma kasihan anak-anak kalau lihat kayaknya langganan banget. Cuma ya, udah enggak apa-apa, yang penting aku tahu, maksudnya kehidupan kan kita yang jalani,” kata Gisel.

Kasus video syur yang beredar pada tahun lalu juga masih diproses, namun kini timbul kasus yang sama. Kini Gisel ingin berusaha menjalani hidupnya dengan baik dan tidak ingin terlalu memikirkan mengenai persoalan tersebut.

Namun, dalam kasus yang baru ini Gisel belum memutuskan apakah akan melaporkan ke polisi mengenai video syur mirip dirinya atau tidak. Ia akan membahas hal tersebut dengan kuasa hukumnya setelag ia pulang liburan dari Sumba.

“Nantilah kalau pulang kita obrolin lagi baiknya gimana,” tutup Gisella Anastasia.


Like it? Share with your friends!