Tumbuh di Samping Kuburan, Viral Daun Pisang Warna Putih Mirip Kain Kafan di Kudus


Viral daun pisang berwarna putih di Kudus, Jawa Tengah. (Foto: Instagram Viral Terkini99) // Via : INDOZONE.ID

PalingSeru – Umumnya daun pisang berwarna hijau. Namun, baru-baru ini warga di Desa Bulung Cangkring Kecamatan Jekulo, Kudus, Jawa Tengah, dibuat heboh karena ada setangkai daun pisang  yang berwarna putih. Seorang warga pu mengabadikan kejadian itu kemudian mengunggahnya ke media sosial.

Lantas video dan foto-foto daun pisang warna putih itu pun viral di media sosial. Warga setempat mengatakan jika setangkai daun pisang itu mirip dengan kain kafan. Keanehan yang terjadi pada daun pisang itu langsung menjadi perbincagan warganet. Banyak dari mereka yang mengaitkannya dengan hal-hal gaib. Apalagi, pisang tersebut tumbuh di dekat kuburan.

Dalam pantauan Ind Indozone.id pada foto-foto dan videonya yang viral, terlihat daun pisang yang berwarna putih itu cuma setangkai. Sementara daun-daun lainnya di pohon yang sama tetap berwarna hijau. Warga setempat dan warga lainnya yang merasa penasaran akhirnya beramai-ramai mendatangi lokasi untuk melihat daun pisang itu.

Video dan foto-foto yang diunggah ke media sosial itu dibanjiri berbagai komentar dari weganet.

“Jangan sampai ada yang mengatakan, menganggap hal tersebut keramat dst. Lalu meminta sesuatu dan berdo’a disana. Itu tdk lebih dari salah satu kuasa Allah subhanallahu wa ta’ala dan cukupkan dgn hal tersebut,” tulis seorang netizen.

“Hbs itu pemiliknya cerita habis mimpi aneh, terus dibuat selebaran, dipagari dan ada kotak amalnya,” tulis yang lain.


Like it? Share with your friends!