Janda ini Dibunuh di Depan Anaknya Sendiri, Kondisi Jenazah Cukup Mengenaskan


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Sungguh malang, di usianya yang masih sangat belia yakni 5 tahun, anak ini sudah harus menyaksikan adegan mengerikan yang dikhawatirkan dapat memberi dampak buruk dan trauma bagi sang anak.

Bagaimana tidak, pada Selasa (10/11/2020) pukul 02.00 WIB, dia menyaksikan ibu tercintanya, Titi Handayani (36) dihabisi oleh seseorang di depan kamar rusun yang mereka tempati, di Rusunawa Kasnariansyah, Kecamatan Ilir Timur 1, Palembang.

Dengan menggunakan pisau dapur, pelaku berkali-kali menghujamkan ke tubuh ibunya hingga tewas bersimbah darah.

Namun berkat kesaksiannya, sosok pelaku keji tersebut kini diringkus. Sang anak mengetahui sosok pelaku yang tak lain adalah tetangga mereka, yang tinggal saling berhadapan, melansir TribunJatim.com.

“Anaknya yang paling besar kasih tahu siapa yang sudah bunuh ibunya. Dia bilang, ‘Om Yanto yang bunuh mama’,” ungkap Usman (60), warga sekitar.

via: tribunnews.com/Almarhumah Titi Handayani

Mengenai pembunuhan terhadap korban yang berstatus janda dua anak, Usman mengaku sangat kaget.

“Kami semua di sini, tidak tahu seperti apa kronologi pasti pembunuhan itu. Kami datang ke sini karena mendengar teriakan minta tolong Titi (korban). Saat kami tiba, dia sudah dalam keadaan penuh darah teriakan di depan kamarnya. Dan baru tahu pembunuhnya itu Yanto, setelah anaknya (korban) cerita,” tutur dia.

Pun demikian dengan pemicu atau motif pembunuhan. Usman hanya mengetahui bahwa korban dan pelaku selama ini memiliki hubungan baik.

“Pelaku dan korban sama-sama baik dan tidak ada masalah. Bahkan istri pelaku juga sering bantu jaga anak korban yang masih 10 bulan,” kata Usman.


Like it? Share with your friends!