Video Raffi Ahmad dan Rombongan Asyik Berpesta di Malam Hari di Sumba, Netizen Pertanyakan Protokol Kesehatan


via: today.line.me

Palingseru.com – Momen liburan Raffi Ahmad beserta rombongannya di Sumba, Nusa Tenggara Timur mendadak jadi sorotan tajam khalayak netizen.

Bukan karena gaya liburan mereka yang sangat mewah, melainkan sebuah video yang memperlihatkan pesta di malam hari.

Pasalnya, dalam video unggahan ayah Rafathar Malik Ahmad tersebut mereka terlihat asyik berkumpul-kumpul dan berjoget bersama, menikmati alunan musik di penginapan Nihi Sumba.

Sementara diketahui saat ini bahwa pemerintah masih menerapkan protokol kesehatan, yang melarang adanya perkumpulan atau kerumunan massa.

Di samping itu, baik Raffi, sang istri Nagita Slavina dan adik bungsunya Syahnaz juga kedapatan tidak mengenakan masker.

Hal inilah yang turut dipermasalahkan netizen, hingga salah seorang netizen sampai menanyakan tentang protokol kesehatan pada pihak penginapan.

@nihisumba dear nihi sumba, sy mau nanya dong.. bagaimana standart prokol kesehatan disana hingga bs menggelar party begini tanpa jaga jarak dan tanpa mengenakan masker??? Biar bs jd pencerahan bagi segelintir oknum yg menganggap video di atas melanggar protokol kesehatan krn tdk ada yg memakai masker,” tulis @sheshebydrea, seperti dilansir today.line.me.

Namun pertanyaan tersebut belum mendapat respon dari pihak penginapan.


Like it? Share with your friends!