Di Depan Para Pendukungnya, Rizieq Shihab Beberkan Alasan Pulang ke Indonesia


via: today.line.me

Palingseru.com – Tiga tahun meninggalkan Indonesia dengan menetap di Arab Saudi, momen kepulangan Habib Rizieq Shihab pada Selasa (10/11/2020) langsung disambut antusias pendukung dan para simpatisannya.

Momen kepulangannya yang disambut jutaan umat Islam itu bahkan sampai menyebabkan kemacetan panjang, dan juga melumpuhkan total aktivitas di Jalan KS Tubun.

Wajar saja, kepulangan pemimpin organisasi masyarakat (ormas) Front Pembela Islam (FPI) ini sudah begitu lama dinanti-nantikan para pendukung dan simpatisannya.

Namun karena berbagai serangan informasi palsu oleh sejumlah pihak, Habib Rizieq jadi alami kesulitan untuk pulang ke Tanah Air.

Karenanya, Habib Rizieq mengucap syukur kini bisa kembali ke Tanah Air.

“Alhamdulilah dengan pertolongan Allah, dengan inayah dari Allah, akhirnya hari ini kita bisa berkumpul kembali di Tanah Air,” ucapnya di hadapan para pendukungnya yang berkumpul di sekitar markas FPI, Petamburan, Jakarta Pusat, Selasa (10/11).

“Kalau Allah sudah tentukan harus pulang, tidak ada kekuatan mana pun. Takbir!” seru dia.

Tapi tak hanya sekedar pulang, melepas rindu akan Tanah Air. Namun Habib Rizieq memiliki tujuan khusus dalam kepulangannya ini.

“Saya pulang agar bisa berjuang bersama dengan umat Indonesia. Maka itu, kepulangan kali ini tidak lain tidak bukan saya serukan umat Islam Indonesia agar sama-sama revolusi akhlak. Setuju?,” bebernya seraya mengakhiri orasi dan mengajak pendukung serta simpatisan untuk kembali pulang ke rumah masing-masing, demikian melansir today.line.me.


Like it? Share with your friends!