Diajak Janda Muda ke Kamar Kos, Pemuda ini Tak Berdaya Saat Ditusuk Pakai Pisau


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Tak pernah ada yang menyangka jika perkenalan RF dengan seorang janda muda berusia 17 tahun di media sosial akan berakhir tragis.

Pemuda 18 tahun itu menjadi sasaran tindak pembunuhan seusai diminta ketemuan dan diajak ke kamar kosan sang janda pada Senin (2/11/2020) lalu.

Ya, ternyata diam-diam janda berinisial YF itu telah menyusun rencana untuk menghabisi nyawa korban bersama dua orang temannya, AR (15) dan YP (23).

“Modus mereka ini adalah tersangka perempuan berkenalan dengan calon korban melalui medsos, dalam hal ini yang digunakan adalah Facebook. Setelah berkenalan kemudian mengajak ketemuan dengan calon korban. Dalam pertemuan itu, si perempuan ini mengajak korban ke tempat kos-kosannya,” ungkap Kombes Pol Riko Sunarko, Kapolrestabes Medan, Sumatera Barat.

Tujuan atau motif ketiga tersangka tak lain ingin menguasai harta korban. Seusai menghabisi nyawa korban dengan menggunakan pisau dapur serta obeng yang dicuri salah seorang tersangka dari sebuah bengkel, ketiganya kabur membawa serta sepeda motor CBR 150 dan ponsel merk Xiaomi Note 4X milik korban, demikian mengutip TribunnewsBogor.com.

Setelahnya, ketiganya menyewa kamar di hotel kawasan Kabupaten Asahan, yang menjadi lokasi terakhir pelarian mereka karena diamankan oleh anggota Unit Reskrim Polsek Sunggal.

“Kebetulan tiga-tiganya ini masih bergabung di salah satu hotel melati di Asahan,” kata Kombes Riko.


Like it? Share with your friends!