Soal Gorden Di Kamarnya Mirip Dengan Yang Ada Di Video Syur Gisella Akhirnya Buka Suara


via: today.line.me

Palingseru.com – Seiring ramai dan hebohnya video syur mirip dirinya di media sosial, Gisella Anastasia atau Gisel akhirnya buka suara.

“Sebenarnya agak males sih nanggepinnya. Cuma kan dari temen-temen enggak mungkin juga enggak jawab terus,” ujar Gisel.

“Sebenarnya kalau ditanya agak enggak happy ya,” sambungnya.

Wajar saja, mengingat ini adalah kali kedua bagi Gisel harus berhadapan dengan kasus video asusila setelah Oktober 2019 lalu.

Karenanya, ia merasa sedih, terlebih bila mengingat putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten. Gisel merasa khawatir jika suatu saat Gempi melihat pemberitaan miring soal dirinya.

“Cuma kasihan kalau anak-anak gimana kalau lihat, kayaknya langganan banget,” tuturnya.

Belum lagi, pihak-pihak yang menyudutkannya, yang semakin menambah beban psikologis baginya.

Terutama, banyak warganet kini menuding kemiripan soal kamar dan gorden di kamar Gisel dengan yang ada di video berdurasi 19 detik tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Gisel pun langsung menampiknya. Baginya, hal itu sangat tidak mungkin dilakukannya karena di kamar tersebut selalu ada sang buah hatinya.

“Yang tahu aku, ya tahulah, cuma ada saja kalau yang enggak terlalu dekat, ‘itu tuh kamar kamu banget tuh gordennya’, kan sedih, aku gak mungkinlah ngapa-ngapain di kamar itu ada Gempi,” terangnya.

Pada intinya, Gisel mengaku enggan terlalu menanggapi kabar miring tersebut. Dia juga sudah berkonsultasi dengan kuasa hukumnya terkait masalah ini.

“Kita hadapin aja, kemarin juga masih diproses jadi akan jalan berbarengan saja. Aku sih sudah tektokan juga dengan Bang Sandy. Nanti kalau sudah pulang baru kita obrolin lagi baiknya gimana,” ucapnya. Demikian melansir today.line.me.


Like it? Share with your friends!