Polisi yang Mencari Sempat Sakit, 3 Bocah yang Hilang Secara Misterius diduga dibawa Makhluk Gaib


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Menghilangnya tiga bocah SD di Dusun Pulka, Kecamatan Salapian, Kabupaten Langkat masih belum menunjukkan jejak keberadaannya hingga saat ini.

Ya, sudah sekitar 3 pekan, ketiga korban hilang yakni Alfisah Zahra (7), Nizam Auvar Reza (7) dan Yogi Tri Herlambang (7) belum berhasil ditemukan meski sudah dilakukan berbagai cara dan melibatkan banyak pihak, termasuk paranormal dan ustaz.

Warga sekitar bahkan sebelumnya sempat melepaskan ikan mas raksasa tanpa bola mata yang sempat ditangkap warga, dengan harapan ketiga korban segera ditemukan.

via: tribunnews.com

Namun hasilnya nihil.

Begitu pun dengan upaya pencarian yang dilakukan aparat Polisi dan TNI. Belum memberikan hasil juga.

Bahkan, Kapolsek Salapian Iptu Sutrisno selaku pemimpian pencarian ketiga korban hilang sampai jatuh sakit.

“Pencarian masih berjalan terus. Saya lagi drop ini, saya demam sekarang ini. Saya di TKP terus, izin saya lagi berobat dulu ini, doakan ya saya bisa lekas sembuh,” ucap Kapolsek.

Wajar saja, seperti dilansir TribunnewsBogor.com, setiap harinya, dari pagi hingga malam, Kapolsek beserta anggota jajarannya terus berkeliling bersama warga menyisir area kebun sawit dan galian parit irigasi kebun untuk mencari keberadaan korban.

Karena pencarian yang tak kunjung berhasil, muncul dugaan bahwa ketiga korban hilang dibawa atau disembunyikan makhluk gaib.

“Banyak kali sudah paranormal yang datang dengan niat mau membantu, macam-macam mereka bilang tentang keberadaan anak kami, ada yang bilang diculik, ada yang bilang disembunyikan makhluk alam gaib. Jadi firasat saya pun sudah gak menentu, mau percaya yang mana. Tapi sejak awal firasat saya, anak saya tersesat di alam gaib,” tutur Alamsyah, ayah dari korban Alfisah Zahra.


Like it? Share with your friends!