Sedang Berenang di Pantai, Orang ini dikejar Buaya


Via : Planet Merdeka

PalingSeru – Akun calutax.id menguunggah ulang sebuah video yang sebelumnya merupakan postingan dari fakta.indo, Selasa (10/11/2020). Dalam video tersebut terlihat seseorang sedang berenang di sebuah pantai. Namun, ada hal yang mengerikan terjadi saat ia berenang di Pantai Talise, Teluk Palu, Sulawesi Tengah, Sabtu (07/11/2020) kemarin.

Seseorang tidak dikehui identitasnya itu terlihat dikejar oleh seekor buaya. Orang tersebut terlihat sedang berenang di di pinggir Pantai Talise, kemudian beberapa orang berada di daratan terdengar berteriak mengatakan bahwa ada buaya yang tengah mendekati perenang tersebut.

“Woi… awas buaya… buaya..” teriak orang berusaha memberitahu perenang.

Orang-orang yang berada di daratan sekitar Pantai Talise itu mencoba mengusir buaya dengan melemparinya dengan batu agar perenang tersebut tidak diserang buaya. Reptil yang mematikan dan menyerang ini kian tumbuh dan berkembang hingga dapat membahayakan manusia dan makhluk hidup yang lain.

Perlu diketahui seperti yang dilansir dari Planet Merdeka, Rabu (12/11) Buaya muara dan buaya Nil adalah yang paling berbahaya, membunuh ratusan orang tiap tahun di berbagai daerah di Asia Tenggara dan Afrika. Umunya hewan mematikan ini menghuni habitat perairan tawar seperti sungai, danau, rawa dan lahan basah. Namun, juga terdapat Buaya Muara yang bisa hidup di air payau (pertemuan antara sungai dan laut).


Like it? Share with your friends!