Sudah Senang dengan Istri Baru, Pria ini Masih Mau Membersihkan Rumah Mantan Istrinya


Pria ini masih bantu mantan istrinya merapikan rumah, meski kini sudah bahagia dengan istri baru. (TikTok /@aan_anisa8 // Via : INDOZONE.ID

PalingSeru – Meskipun sudah hidup berpisah, namun seorang pria yang sudah berstatus mantan suami ini rela membantu mantan istrinya merapikan rumahnya dari semak belukar. Peristiwa ini dibagikan oleh kreator TikTok @aan_anisa89.

Dalam unggahnya itu,ia menceritakan betapa baiknya sang mantan suami saat membantu merapikan semak belukar di dekat rumahnya. Meskipun sudah berstatus cerai dan mantan suami sudah hidup bahagia dengan istri barunya, namun ia masih mau rela membantu.

β€œDia ini mantan suami ku. Kini dia sudah bahagia dengan istri sahnya. Namun, dia masih sering berkunjung ke tempat ku,” tutur wanita yang akrab disapa Anisa itu. Bahkan masih mau membersihkan samping-samping rumah ku yang belukar,” sambungnya.

Cerita yang dituangkan Anisa dalam videonya itu berhasil memancing beragam komentar netizen. Banyak netizen yang eminta Anisa untuk tetap menjaga perasaan istri sah dari mantan suaminya.

“Mantan istri atau istri pertama tidak akan bisa tergantikan sama istri yang lain. Suami bisa kayam bisa sukses karena doa-doa dari istri yang pertama kali donk,” tutur Randy Wijaya.

“Ada hati yang harus dijaga, yaitu istrinya,” sahut Siti Karomah.

“Sama, mantan ku juga masih kadang main ke rumah. Selain buat nengok anaknya, juga bantuin bersihin kipas angin dan beres-beres rumah,” pungkas Nhestiani.


Like it? Share with your friends!