Pelaku Hanya Bisa Menunduk, Ruben Onsu Nangis Ketemu Pembully Betrand Peto


via: today.line.me

Palingseru.com – Seperti pernyataan yang sering kita dengar, bahwa sabar ada batasnya. Begitu pun dengan seorang Ruben Onsu. Ruben yang sempat sabar dan mendiamkan akun-akun pembully anak-anaknya kini akhirnya angkat tangan dan mengambil tindakan tegas.

Pasalnya, dua dari 20 akun menebar ancaman pembunuhan terhadap buah hati Ruben. Bahkan ancaman pembunuhan itu dialamatkan pada anak kedua Ruben, Thalia, yang masih berusia 5 tahun.

Hal inilah yang membuat Ruben segera menindaklanjuti, hingga akhirnya membuat pelaku ketakutan dan berusaha mengajak Ruben bertemu, untuk menyampaikan permohonan maaf.

Akan tetapi, selama pertemuan, pelaku yang merupakan seorang remaja hanya bisa tertunduk dan diam seribu bahasa. Hanya orangtua serta pamannya yang menjelaskan dan menyampaikan permintaan maaf.

via: today.line.me

“Ya kalau saya, merespons baiklah. Pokoknya panjang, sampai saat akhirnya saya mau menerima untuk bisa ketemu. Tapi semuanya sudah saya serahkan pada kuasa hukum,” kata Ruben.

Ya, meski telah memaafkan pelaku, Ruben tetap membawa kasus ini ke ranah hukum karena baginya, perkataan dan ancaman pelaku sudah sangat keterlaluan hingga membuat dia terus terngiang.

Suami Sarwendah ini bahkan sampai menitikkan air mata ketika mengingat hinaan dan ancaman tersebut.

“Yang membuat saya sedih sampai nggak selera makan. Gimana sih ya, ini masalah tentang anak. Gua ngelihat ada ‘bunuh Thalia’. Hati ini sakit, sedih, itu yang gue rasain. Ada ‘Betrand anak pungut’. Saya cuma gini, boleh nggak kamu gunain kata lain selain anak pungut?” tutur dia menangis. Demikian melansir today.line.me.

via: today.line.me


Like it? Share with your friends!