Tinggalkan Suami Karena Tergiur Janji Pria Lain, Ibu Muda ini Malah Mau Ceburkan diri Karena Frustasi


CM ibu muda asal Tegal yang nyaris bunuh diri di Tambora, Jakarta Barat.Foto/SINDOnews/Yan Yusuf // Via : SINDOnews

PalingSeru –  Wanita berinisial CM (23), hampir saja bunih diri di Kali Banjir Kanal Barat, Tambora, Jakarta Barat, Selasa (10/11/2020) lalu. Wanita asal Tegal, Jawa Tengah itu frustasi karena tertipu dengan seorang pria bernama Andri setelah diimingi ikut demo buruh di Jakarta. Karena merasa frustasi inilah, akhirnya CM berniat ingin bunuh diri dengan menceburkan dirinya ke Kali Banjir Kanal Barat.

CM merasa hidupnya sudah tidak meiliki tujuan dan akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hidupnya. Namun ia masih beruntung, saat ia akan melakukan aksinya itu petugas Polsek Tambora yang tengah melakukan patroli berhasil mencegahnya.

“Dia tampak depresi melihat kejadian ini,” ungkap Kapolsek Tambora, Kompol Faruk Rozi saat dikonfirmasi, Rabu (11/11/2020).

Kemudian CM dibawa ke Polsek Tambora dan ditenangkan. Saat berada di Polsek, CM mengaku berasal dari Danareja, Bala Lulang, Tegal, Jawa Tengah. Sejak Kamis, 5 November 2020, ia pergi ke Jakarta dan meninggalkan suaminya.

Alasan CM pergi ke Jakarta karena ia diiming-imingi oleh rekannya Andri untuk mengikuti demo buruh. CM yang saat itu merasa tertarik dan ingin bertemu dengan ibu tirinya di Palmerah, Jakarta Barat, akhirnya memutuskan untuk pergi.

“Dia ke Jakarta tanpa izin suaminya. Berniat ikut demo buruh dan bertemu ibu tirinya,” jelas Faruk.

Saat tiba di Jakarta, tepatnya di daerah Thamrin, CM ditinggal rekannya Andri. Tas berisi pakaian, handphone, dan uang Rp625.000 milik CM juga dibawa kabur. Karena sudah tidak memiliki uang untuk ke kampung halaman dan kini ia sedang tengah mengandung jabang bayi berusia dua bulan membuat CM panik.

“Karena kalut, yang bersangkutan mencoba bunuh diri,” jelas Faruk.

Kemudian, pihak polisi menghubungi keluarga CM di Jawa Tengah untuk memulangkan CM. Namun, karena sudah terlanjur kecewa kepada CM, pihak keluarga dan suami CM menolak kepulangannya. Mereka kecewa atas keputusan CM yang kabur dari rumah.


Like it? Share with your friends!