Nikita Mirzani Akan dilaporkan ke Polisi Akibat diduga Hina Habib Rizik


Nikita Mirzani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Foto: Ricardo/JPNN Via : JPNN.com

Paling Seru – Lagi-lagi artis Nikita Mirzani kembali membuat heboh publik. Kali ini artis kontroversi itu terancam bakal dilaporkan ke polisi oleh Habib Alwi karena diduga menghina Ketua Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab. Hal ini diungkapkan langsung oleh Habib Alwi melalui akunnya di Instagram, @habibalwi151 pada Kamis (12/11).

“Teruntuk Nikita Mirzani yang terang-terangan telah menghina imam kami, Muhammad Habib Rizieq bin Shihab. Dan yang telah mengatakan terang-terangan mengatakan Habib adalah tukang obat,” kata Habib Alwi.

Habib Alwi mengatakan jika dalam waktu 1×24 jam Nikita Mirzani tidak ada mengklarifikasi dan meminta maaf akan hal tersebut, maka ia akan membuat LP untuk Nikita Mirzani. Tidak hanya dirinya, Habib Alwi juga mengatakan jika umat muslim akan memberikan pelajaran terhadap pemain film pendek Nenek Gayung tesebut.

“Apabila statement yang telah anda sampaikan dalam waktu 1×24 jam, anda tidak meng-klarifikasi dan tidak minta maaf maka niscaya saya Alwi Bin Muhammad Al’atos akan membuat LP untuk anda dan umat muslim akan memberikan pelajaran terhadap anda. Camkan ucapan saya baik-baik,” sambung sang habib.

Habib Alwi juga membagikan video Nikita Mirzani yang mengatakan bahwa penjemputan Habib Rizieq berlebihan. Dalam video tersebut, terlihat Nikita Mirzani yang merasa jika penjemputan Habib Rizieq itu berlebihan.

“Gara-gara Habib Rizieq pulang sekarang ke Jakarta. Penjemputannya gila-gilaan. Nama Habib itu adalah tukang obat, screenshot. Nah nanti banyak antek-anteknya nih mulai nih ya. Gak takut juga gue,” ucap Nikita.

Lantas, ucapan Nikita Mirzani itu memancing emosi para pendukung Habib Rizieq Shihab. Banyak dari warganet yang mendukung langkah yang diambil oleh Habib Alwi yang akan melaporkan Nikita Mirzani ke polisi. Warganet merasa jika sikap yang telah Nikita Mirzani harus ditindak tegas agar jera dengan sikapnya.


Like it? Share with your friends!