Usianya Sudah 90 Tahun, Tapi Nenek ini Masih Semangat Cari Rezeki dengan Jualan Rujak Hingga Tengah Malam


Cuplikan video nenek yang sudah berusia 90 tahun masih semangat berjualan. (photo/TikTok/@ryandioramadhan) // Via : INDOZONE.ID

PalingSeru – Dunia Maya sedang heboh dengan sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita lanjut usia yang masih semangat berjualan meski sudah malam hari. Video yang viral itu diunggah oleh akun ryandioramadhan, Rabu (11/11) di TikTok.

Sang pemilik akun menjelaskan bahwa nenek tersbut sudah berumur lebih dari 90 tahun. Namun, ia terlihat masih sanagat bersemangat dalam mejual dagangannya. Nenek yang dikenal dengan panggilan mbah Ni’ah ini sehari-hari berjualan rujak cingur hingga malam hari demi bertahan hidup.

“Nama beliau mbah Ni’ah umurnya 90 tahun lebih masih bersemangat jualan rujak cingur demi tetap bertahan hidup,” tulisnya.

Setiap hari Mbah Ni’ah menjual rujak cingurnya dari jam 5 sore hingga jam 12 malam di sekitar, jalan K.H Mas Mansyur no.70, daerah Ampel, Surabaya. Dalam unggahannnya, ia juga mengajak netizen untuk membeli dagangan Mbah Ni’ah serta meramaikan dan melariskan dagangan nenek yang sudah berusia lanjut itu.

Video yang hingga kini sudah ditonton 3,1 juta kali di media sosial itu mendapatkan beragam komentar dari netizen. Beberapa dari mereka juga mengakui akan rasa rujak cingur Mbah Ni’ah yang enak.

“Ga usah pikirin enak gak enak, itu urusan belakangan, yg penting beli. Sekalipun kurang enak pun wajar aja beliau sudah tua, banyak pikiran,” kata akun daniswr0.

Aku pernah coba enak banget rujak cingunya,” komentar akun znafisah12_.

Ya ampun kalah semangat sama si embok,” ujar akun chrisciss.


Like it? Share with your friends!