Ibu dan Anaknya Yang Masih Balita Diperkosa Oleh Sebuah Geng Membuat Polisi Yang Menangani Kasusnya Sampai Menangis


via: today.line.me

Palingseru.com – Kasus pemerkosaan brutal dan sadis ini datang dari Negara Pakistan.

Tak berbeda jauh dengan India, negara terpadat di dunia dan memiliki penduduk Muslim terbanyak di dunia ini juga mencatat tingginya angka kasus pemerkosaan sejak 2018 lalu.

Dimana, hampir 1.000 perempuan diperkosa dan dibunuh setiap tahun.

Namun dari sekian banyaknya kasus pemerkosaan terjadi, kasus pemerkosaan yang belum lama ini terjadi yang paling menguras emosi anggota kepolisian.

Pejabat polisi Kashmore, Akbar Channa, yang turut menangani kasus ini bahkan sampai dibuat menangis, karena tak bisa membayangkan perlakuan keji yang diterima korban, putri kecil berusia lima tahun.

“Saya telah menangani kasus pembunuhan dalam hidup saya, saya telah melihat pemboman juga, tapi saya tidak pernah menangis sebagai petugas polisi,” ucap dia kepada The Associates Press, Sabtu (14/11).

“Hati kami hancur atas apa yang terjadi pada gadis ini dan ibunya,” sambungnya.

Seperti dilansir today.line.me, gadis kecil malang itu turut jadi sasaran nafsu anggota geng yang diketuai Rafique Malik, tersangka utama yang telah tewas tertembak polisi. Dia dan ibunya diperkosa di distrik Kashmore di provinsi Sindh selatan.

Ibu dan putrinya itu sebelumnya dibujuk oleh si ketua geng, Malik, ke rumahnya akhir pekan lalu, dengan janji akan dicarikan pekerjaan.

Tapi di luar dugaannya, diam-diam Malik mengajak anggota gengnya untuk menggerayangi tubuh kedua korban. Putrinya bahkan disandera di kandang ternak dan diserang beberapa anggota geng tersebut.


Like it? Share with your friends!