Diancam Rumahnya Mau Dikepung, Nikita Mirzani Ungkap Sosok Ustaz Maheer At Thuwailibi


Rumah Nikita Mirzani dijaga ketat polisi imbas sindiran untuk Habib Rizieq // Via : TRIBUNNEWSMAKER.COM

PalingSeru –  Artis kontroversial Nikita Mirzani tidak merasa takut meskipun mendapat ancaman dari Ustadz Maaher At Thuwailib. Nikita mengatakan bahwa ia siap melawan Ustadz yang mengancamnya itu. Belum lama ini, Nikita Mirzani membongkar sosok Ustadz Maaher At Thuwailibi yang sebenarnya.

Kasus ini berawal dari ucpan Nikita Mirzani yang mengomentari kepulangan Habib Rizieq ke Indonesia. Nikita mengatakan jika kepulangan Habib Rizieq justru menimbulkan sejumlah tindakan merugikan.



Ia juga menyndir jika kepulangan Habib Rizieq itu akan menimbulkan demo-demo lainnya. Tidak hanya itu, ibu dari tuga anak ini juga menyebut Habib Rizieq sebagai tukang obat. Lantas saja, ucapan Nikita Mirzani itu memicu amarah para pendukung Habib Rizieq.

Akun media sosial miliknya pun langsung ramai diserang oleh netizen yang tidak setuju dengan ucapannya. Beberpa pihak terlihat meminta agar Nikita Mirzani untuk meminta maaf dan menjelaskan maksud ucapannya. Mereka juga mengancam akan melaporakn Nikita Mirzani ke polisi.

Namun sepertinya Nikita Mirzani tidak merasa ciut dengan ancaman tersebut. Melalui akun Instagram pribadinya, terlihat Nikta Mirzani meluapkan keberaniannya meladeni para pendukung Habib Rizieq.

Ustadz Maaher At Thuwailibi mendesak sosok yang akrab disapa nyai itu untuk minta maaf. Jika hal tersebut tidak dilakukan, maka Ustadz Maaher At Thuwailibi mengancam akan mengepung rumahnya. “Kepadamu, hei, saya himbau, 1x 24 jam Kau tidak melakukan klarifikasi dan permintaan maaf di depan publik secara terbuka, saya Maaher At Thuwailibi beserta 800 laskar pembela ulama akan mengepung rumahmu,” ujar Ustadz Maaher.

Melihat ancaan itu, sepertiny Nikita Mirzani siap melawan. Ia bahkan membongkar sosok Ustadz Maaher dalam unggahannya. Dalam unggahan itu, terlihat Nikita Mirzani melampirkan video yang menyebut nama asli Ustadz Maaher ini adalah Soni Eranata.


Like it? Share with your friends!