Viral, Pengantin wanita pingsan saat mengetahui resepsi pernikahannya dibubarkan Petugas. Padahal Baru Bejalan 30 Menit


Kisah acara pernikahan yang dibubarkan oleh satgas COVID-19/ Foto: Screenshot TikTok @officialniawedding

Kejadian malang menimpa pasangan baru menikah di Jakarta. Pesta resepsinya baru berjalan 30 menit dibubarkan oleh petugas Satgas COVID-19. Pengantin wanita pun pingsan dan kejadian ini diviralkan oleh sang perias pengantin, Nia Hernawati.

Melalui akun TikTok-nya Nia menjelaskan kronologi kejadiannya. Bermula ketika sang pengantin sudah dimakeup tiba-tiba keluarga masuk ke dalam ruangan make up dan memberitahu bahwa acara diminta petugas untuk dibubarkan.

“Guys.. Ini dekorasi pelaminan sebelum acara dibubarkan. Pas teh Nia selesai makeup pengantin keluarga. Tiba-tiba 30 menit berikutnya, keluarga yang sudah dimake up masuk ke ruang make up. Karena katanya ada satgas COVID-19. Jadi keluarga disuruh pulang,” tulisnya di video yang diunggah akunĀ @officialniawedding.

Kisah acara pernikahan yang dibubarkan oleh satgas COVID-19/ Foto: Screenshot TikTok @officialniawedding

Nia menjelaskan bahwa kesalahannya terletak pada perizinan tempat. Begitu didatangi satgas, pihak pengantin panik dan ketakutan. Tamu yang datang pun akhirnya menumpuk di depan lokasi acara.

Saat dikonfirmasi, Nia Hernawati membenarkan kejadian ini, Bunda. Saat petugas datang dan minta dibubarkan. Nia mengaku masih enggak mikir aneh-aneh.

Sampai akhirnya, tidak lama kemudian, pengantin pria ikut masuk ke ruang make up. Sang pengantin pria membuka baju pengantinnya dengan emosi. Dia mengatakan kalau acara pernikahannya bubar.

“Aku kaget dan bingung harus bagaimana? Aku keluar lah cari tahu ada apa, sambil merekam beberapa kejadian. Di situ ayah pengantin, ibu dan adiknya sudah marah, enggak terima kalau disuruh bubar. Tapi tiba-tiba ada yang menegur dan melarang aku ambil gambar. Aku bilang ambil gambar buat laporan ke kantor dan vendor,” kata Nia, dikutip dari Wolipop.

Setelah kejadian, kedua pengantin memutuskan untuk enggak mengadakan ulang acara resepsi. Sang pengantin wanita yang pingsan mengaku masih bersedih atas kegagalan acara resepsinya tersebut. Ia juga meminta maaf pada Nia karena acara resepsinya batal digelar.


Like it? Share with your friends!