Dua Orang Sudah Ditangkap, Kini Polisi Buru Pembuat Video Syur Mirip Gisel


via: today.line.me

Palingseru.com – Pihak kepolisian kini semakin gencar menangani kasus video asusila diduga mirip selebriti kenamaan Gisella Anastasia atau Gisel.

Pada Jumat (13/11/2020) lalu, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus bahkan mengumumkan penangkapan tersangka penyebar video.

Dari lima akun media sosial yang dilaporkan terkait penyebaran video asusila, dua pemilik akun diantaranya yang ditetapkan sebagai tersangka.

“Dua pelaku berinisial PM dan MM sudah berhasil kita amankan, mereka berdua juga sudah kita tetapkan sebagai tersangka dan sudah kita lakukan penahanan,” ungkap Kombes Pol Yusri Yunus.

Pihak kepolisian bahkan telah mengungkap motif dibalik aksi penyebaran video syur tersebut.

“Kedua-duanya ini, akun media sosial, dapat video itu kemudian dia men-share kan secara masif untuk apa? Pengakuannya untuk menaikan followers, yang kedua untuk mengikuti kuis kalau followers-nya banyak,” terang Kombes Pol Yusri Yunus.

Meski demikian, tugas pihak kepolisian belum berhenti sampai di sini saja. Lebih lanjut, polisi akan memburu sosok pemeran di balik video berdurasi 19 detik itu.

“Nanti akan bertahap. Kemudian nyari siapa yang menyebarkan pertama. Lalu nanti siapa yang membuat video ini,” tuturnya.

“Agar bisa lebih terang perkara ini. Saksi ahli IT, minggu depan kami panggil,” tambahnya. Demikian mengutip today.line.me.


Like it? Share with your friends!