Selama 7 Hari, Pria ini Tidur Bersama Jenazah Istri dan Anaknya yang Ia Bunuh


via: kompas.com

Palingseru.com – Tidur bersama jenazah? Membayangkannya saja sudah cukup membuat ngeri. Namun siapa menyangka jika hal ini benar-benar dilakukan oleh seseorang pria bernama Teo Ghim Heng (45).

Bahkan tak tanggung-tanggung, ia menghabiskan waktu tidur bersama mayat dari istri dan anaknya selama sepekan atau tujuh hari.

Yang semakin membuat geleng-geleng kepala, kedua mayat tersebut mati karena perbuatannya sendiri. Heng telah membunuh istri dan putrinya yang baru berusia empat tahun.

Padahal, istrinya, Choong Pei Shan (39) saat itu sedang mengandung buah hatinya, dan memasuki usia kehamilan 6 bulan.

Namun karena gelap mata akibat kalimat hinaan yang dilemparkan istrinya disaat mereka bertengkar akibat masalah keuangan, sebagaimana dikutip Kompas.com, Heng lantas mencekik istrinya dengan handuk hingga meninggal.

Selanjutnya, dia kembali menghabisi putrinya, Zi Ning.

Kedua mayat kemudian dia letakkan di atas tempat tidur, dan tidur di samping mereka selama tujuh hari sebelum akhirnya perbuatannya ini terciumi oleh saudara iparnya dan dilaporkan ke polisi.

Selama tujuh hari, Heng ternyata sudah beberapa kali melakukan percobaan bunuh diri untuk agar bisa bersatu dengan istri dan anaknya setelah kematian.

Tapi semua upayanya, termasuk membakar diri, gagal dilakukan.

Heng pun kini harus menghadapi hukuman mati yang dijatuhi Hakim Kannan Ramesh di pengadilan Singapura, Kamis (12/11/2020).


Like it? Share with your friends!