Viral Cerita Seorang Wanita yang Gagal Menikah Karena Tak Bisa Gelar Resepsi Mewah


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Pernikahan batal memang bisa saja terjadi. Pesta pernikahan yang bakal diadakan dalam hitungan hari pun bahkan bisa tiba-tiba batal, jika sudah dikehendakiNya.

Namun, hal yang menyebabkan gagalnya menikah dua sejoli ini sungguh miris dan cukup menyayat hati. Bukan karena si pria memutuskan berselingkuh dan menghamili wanita lain, akan tetapi gara-gara tak mampu menggelar resepsi mewah.

Keluarga mempelai laki-laki bersikukuh pesta pernikahan berlangsung mewah dan ramai tamu undangan.

Tapi anehnya, permintaan itu tak disesuaikan dengan uang pemberian mereka yang hanya sebesar Rp 10 juta.

“Dia bilang cukup nggak cukup pokoknya harus ramai-ramai resepsinya, soalnya itu tradisi di keluarganya dan dia anak tunggal,” ungkap sang wanita, Senja, dilansir Tribunnews.com.

“Sebelumnya saya sudah bilang ke dia, aku usahakan, tapi kalau nggak bisa ya maaf, dia kekeuh bilang nggak bisa harus ramai,” Senja menambahkan.

Akibat perdebatan itulah, rencana pernikahan Senja dengan kekasih hatinya yang akan dilangsungkan tahun 2021 mendatang batal dilaksanakan.

Dan sejak saat itu, hubungan atau komunikasi Senja dengan kekasihnya terputus.

“Mamanya kekeuh nggak ngebolehin saya berhubungan lagi, HP masnya dipegang sama mamanya dan saya diblokir,” tuturnya.

Padahal, Senja dan pacarnya sudah berpacaran selama kurang lebih dua tahun, dan mereka sudah membeli beberapa persiapan pernikahan.

Tapi ternyata takdir berkata lain. Senja pun berharap bahwa kejadian pahit ini tak terjadi pada wanita lain.

“Jangan sampai ini kejadian di orang lain lagi, buat dia atau laki-laki di luaran sana, kalau memang nggak niat jangan menjanjikan apapun, jadilah laki-laki yang punya tanggung jawab,” ucapnya.


Like it? Share with your friends!