Diberi Tumpangan Tempat Tinggal, Perantau Asal Pekalongan ini Malah Cabuli Anak Pemilik Rumah Hingga Hamil


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Entah kalimat apa yang pantas disematkan untuk pemuda berinisial MZ (19) ini. Sudah diberi tumpangan tempat tinggal bahkan dipinjamkan sepeda motor, dia malah tega membalas jasa orang yang membantunya dengan tindakan tak terpuji, mencabuli anaknya.

Ya, bak peribahasa air susu dibalas air tuba, balasan yang diberikan oleh si pemuda terhadap orangtua korban, PU (16) sungguh menyakitkan.

Alih-alih berterima kasih atau membalas jasa kebaikan, dia justru memanfaatkan suasana sepi rumah untuk memperkosa anak yang tercatat sebagai pelajar di salah satu SMA Kota Agung Timur, Tanggamus, Lampung.

“Ayah korban bahkan menganggap pelaku seperti anak sendiri, hingga meminjaminya motor dan tinggal di rumah,” terang Kasat Reskrim Polres Tanggamus, AKP Edi Qorinas.

Semua itu dilakukan ayah korban, RD (45) karena merasa iba dengan kondisi pelaku. Terlebih, ia merupakan perantauan dari Pekalongan, Jawa Tengah, seperti dilansir Tribunnews.com.

Bahkan yang lebih berangnya lagi, pelaku sudah berkali-kali cabuli korban.

“Pelaku mengaku sudah berkali-kali mencabuli korban sejak April 2020,” ujar AKP Edi.

“Pelaku sudah kita tangkap di salah satu rumah di Pekon Terbaya, Kota Agung pada Minggu, 15 November 2020 kemarin,” lanjut AKP Edi.

Pelaku pun terancam menghabiskan masa mudanya di dalam sel tahanan, karena ia dijatuhi hukuman pidana 15 tahun penjara, sesuai termaktub dalam Pasal 82 Jo pasal 76 E dan pasal 81 ayat (1) Jo Pasal 76 D UU Perlindungan Anak.


Like it? Share with your friends!