Viral Bocah Ini Dengan Penuh Semangat Ikut Balap Sepeda Menggunakan Sepedanya Yang Sudah Butut


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Menyadari bahwa perbedaan dan perlengkapan tak masuk dalam kategori, bocah ini justru tetap semangat dan begitu percaya diri mengikuti perlombaan sepeda bergengsi.

Ya, meski penampilannya berbeda sendiri, hanya mengenakan kaos oblong, celana pendek, serta sandal jepit dan sepeda butut, bocah laki-laki ini tidak malu, apalagi pantang menyerah.

Dengan penuh semangat, dia mengayuh sepeda bututnya untuk bersaing dengan para peserta yang pastinya dilengkapi dengan fasilitas memadai.

Aksinya di kompetisi balap sepeda ini pun sontak mencuri perhatian para penonton, termasuk Lang Tyleang, pria asal Phnom Penh, Kamboja.

Lang Tyleang segera mengabadikan aksi balap bocah yang tak diketahui namanya itu dan kemudian mengunggahnya di akun media sosial Facebook pribadinya pada Rabu (11/11/2020), hingga menjadi viral seperti sekarang ini.

via: tribunnews.com

Bahkan tidak cukup sampai di situ, Lang Tyleang yang dibuat takjub dengan kegigihan dan jiwa semangat sang bocah langsung spontan memberikannya hadiah berupa sepeda Giant, seperti dilansir liputan6.com.

Dengan harapan, pemberiannya itu dapat mengasah kemampuan si anak hingga bisa mewujudkan impiannya untuk mengikuti balap sepeda yang jauh lebih bergengsi lagi.

“Sekarang dia mendapatkan sepedanya untuk kerja kerasnya. Doakan dia yang terbaik di masa depan,” tulis Lang Tyleang dalam keterangan fotonya.


Like it? Share with your friends!