Daftar Kebaikan yang dilakukan Nikita Mirzani, Bikin Masjid hingga Gaji Guru


via: hot.detik.com

Palingseru.com – Sejak beberapa hari terakhir ini Nikita Mirzani kembali ramai diperbincangkan. Hal ini tak lain disebabkan oleh perseteruannya dengan seseorang. Ya, artis yang dikenal penuh kontroversi ini memang seolah gemar mencari masalah dengan orang lain.

Tapi kali ini, sosok yang bermusuh dengannya bukan dari kelas sesama artis ataupun pejabat, melainkan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dan simpatisannya, ustad Maaher At-Thuwailibi.

Hal ini pun membuat akun media sosial Nyai, sapaan akrabnya, kerap diserbu para pendukung maupun simpatisan Habib Rizieq.

Tak sedikit yang mendesak Nikita untuk segera meminta maaf kepada sang ulama besar.

Tapi alih-alih mengindahkannya, Nikita justru semakin menjadi. Dia menantang Habib Rizieq untuk melakukan test DNA terkait statusnya yang disebut sebagai cucu Nabi Muhammad SAW.

Namun terlepas dari segela kontroversi tersebut, Nikita Mirzani juga dikenal sebagai makhluk sosial yang memiliki jiwa sosial tinggi. Dia memiliki sifat dermawan, senang berbagi kepada sesama.

Bahkan tanpa diketahui publik, Nikita diam-diam sudah membangun beberapa masjid.

“Ada banyak (beramal). Tapi (kalau gue bilang di sini) nanti orang-orang jadi tahu dong,” ujar dia ketika berbincang santai dengan Gofar Hilman di channel YouTube Gofar Hilman.

“Bikin masjid di Bandung, Yogyakarta,” timpalnya.

Tidak cukup sampai di situ. Ibu tiga anak ini juga memberi bantuan kepada korban gempa di Sukabumi.

“Gue sama Kak Fitri (Salhuteru) memberi voucher (sebesar Rp 5 juta) untuk mereka (per kepala keluarga) beli bahan bangunan untuk membangun rumah mereka lagi, dan orang nggak tahu,” ucapnya.

Dan yang paling tak kalah mengharukan, Nikita juga melakukan aksi kebaikan lain dengan menggaji guru-guru di Makassar, yang hanya mendapat bayaran kecil.

“Gue yang akan kasih gaji ke mereka semua. Guru SD, SMP, SMA. Banyak. Gue selalu kontekan terus sama Ustaz Maulana. Jadi tiap bulan sampai sekolah itu runtuh gue baru setop,” ungkapnya. Demikian melansir hot.detik.com.


Like it? Share with your friends!