Ada Kanopinya, Viral Bahu Jalan Dijadikan Garasi buat Mobil Berplat Merah


via: sumut.suara.com

Palingseru.com – Sifat egois pemilik mobil memarkirkan kendaraan di bahu jalan kembali diangkat seorang pengguna media sosial.

Adalah akun Facebook Ery Nugroho Houstanto.

Keberadaan mobil “berplat merah” yang merupakan mobil dinas di bahu jalan itu seolah mencuri perhatian Ery hingga mengambil gambarnya dan mengunggahnya ke akun media sosial pribadinya.

Wajar saja, mobil itu telah memakan separuh badan jalan, yang pastinya menyebabkan perjalanan kendaraan sedikit terganggu, meski masih tersisa jalan di sampingnya.

Yang semakin menjadi sorotan, mobil itu dilengkapi dengan kanopi bertiang hijau layaknya tempat parkir permanen.

“Alasan dibuat kanopi supaya tidak kena terik panas matahari sama embun, supaya mobil dinas itu terawat,” tulis keterangan Ery.

Masih dari keterangan pemilik rumah, Ery menjelaskan bahwa si pemilik rumah mengklaim bahwa terparkir kendaraannya di bahu jalan tidak mengganggu kenyamanan pengendara lain.

“Ini jalan tidak mengganggu kendaraan lain untuk lewat. Mobil lain masih bisa lewat dan bahkan truk masih bisa lewat,” ucapnya.

Adapun lokasi parkir mobil dinas tersebut, dilansir dari sumut.suara.com, di Jalan Pakis 1 No 23 BTN Sweta Mataram, Nusa Tenggara Barat.


Like it? Share with your friends!