Gunakan Cadar, Istri Habib Bahar Bin Smith Datang ke Rumah Nikita Mirzani


Terdakwa kasus dugaan penganiayaan terhadap remaja Bahar bin Smith menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat, Kamis (28/2). [ANTARA FOTO/M Agung Rajasa] // Via : Suarabanten.id

PalingSeru – Nikita Mirzani membagikan sebuah cerita melalui Instagram Storiesnya. Dalam unggahannya ia mengungkapkan jika rumahnya di geruduk oleh 5 perempuan bercadar lainnya dan seorang wanita bercadar uang ia katakan itu merupakan istri Habib Bahar bin Smith. Diketahui kini Habib Bahar bin Smith lagi dipenjara karena kasus kekerasan.

“Kasian amat yang datang cuma dikit, mau ke rumah eh nggak bisa. Tuh pasti di situ ada salah satu istrinya Bahar Smith. Kasian deh diadang polisi,” tulis Nikita Mirzani di Instagram Story, Senin (16/11/2020).

 Nikita Mirzani juga mempertanyakan ke mana ratusan orang yang sebelumnya disebut Ustaz Maaher At-Thuwailibi akan mendatangi rumahnya. Nikita Mirzani kemudia menyarankan agar mereka (perempuan bercadar) tersebut untuk membeli bakso di depan jalanan rumahnya.

Dalam video penggerebekan tersebut terlihat seorang polwan menanyakan apa maksuda dari mereka mendatangi rumah Nikita Mirzani. Polwan tersebut juga bertanya nama-nama mereka dan izin melapor.

“Mohon maaf dengan ibu siapa?” tanya sang polwan.

“Fatimah” jawab salah satu perempuan bercadar.

 Saat polwan bertanya nama mereka satu per satu, salah satu dari mereka mengatakan alasan mereka mengapa hanya berjumlah sedikit.

Rumah Nikita Mirzani digeruduk perempuan bercadar (Youtube Benteng Aqidah)
Rumah Nikita Mirzani digeruduk perempuan bercadar (Youtube Benteng Aqidah) // Via : Detik.com

“Kenapa hanya sedikit, kalau banyak-banyak nanti dikira.. apa..,” timpal lainnya.

“Nggak apa-apa ibu. Kami tetap akan sampaikan ya,” sahut polwan.

Perseteruan antara Nikita Mirzani dan Ustaz Maaher At-Thuwailibi kian memanas. Ustaz Maaher At-Thuwailibi yang tdak terima atas ucapan Nikita Mirzani yang mengatakan Habib Rizieq sebagai tukang obat dan kepulangan Rizieq Shihab yang disambut hingga membuat macet jalan.

Ucapan Nikita Mirzani tersebut membuat Ustaz Maaher At-Thuwailibi tidak terima dan menuntut untuk Nikita Mirzani meminta maaf. Ustaz Maaher At-Thuwailibi juga mengatakan akan mendatangi rumah Nikita Mirzani.

Tidak sampai disitu, Habib Rizieq yang juga ikut mengomentari rumah Nikita Mirzani yang dijaga polisi hingga menyebutkan kata-kata yang tidak pantas mambuat kondisi semakin memanas. Mereka yang tidak terima atas ucapa Nikita Mirzani kemudian menganggap itu sebagai sebuah penghinaan.


Like it? Share with your friends!